Home » , » Ini Dia Tablet BlackBerry 10

Ini Dia Tablet BlackBerry 10

http://coba-liat.blogspot.com/
Tablet BlackBerry 10
Ini Dia Tablet BlackBerry 10 - Pasca meluncurkan Z10 dan Q10, BlackBerry akan terus meluncurkan perangkatmobile berbasis sistem operasi terbaru, BlackBerry 10 (BB10).

Dilansir dari Softpedia, perusahaan asal Kanada itu dikabarkan bersiap untuk meluncurkan perangkat baru BB10 pada tahun ini dan kemungkinan juga termasuk tablet. Head of Developer Relations BlackBerry for Asia Pasifik Sarim Aziz, membenarkan kabar peluncuran produk terbaru BlackBerry.

Namun Aziz tidak merinci jenis produk terbaru BlackBerry tersebut. Ia menegaskan bahwa BB10 juga akan diusung oleh PlayBook BlackBerry. Sayangnya, tidak ada tanggal rilis khusus yang diungkapkan oleh Aziz terkait peluncuran produk terbaru BlackBerry.

Adapun BlackBerry, beberapa waktu lalu mengatakan akan menghadirkan perangkat BlackBerry 10 dengan pilihan harga bervariasi. RIM berencana agar BlackBerry 10 menguasai seluruh rentang harga, mulai dari harga murah, menengah, hingga mahal.

Diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Frank Boulben, BlackBerry akan merilis setidaknya enam model BB10 pada tahun ini dan tidak memiliki hubungan eksklusif dengan operator mana pun di dunia.

Ini Dia Tablet BlackBerry 10By ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger