Home » , » Kini Ada ATM Jus Organik 24 Jam loh!

Kini Ada ATM Jus Organik 24 Jam loh!

http://coba-liat.blogspot.com/
Kini Ada ATM Jus Organik 24 Jam loh!
Kini Ada ATM Jus Organik 24 Jam loh! - Seperti kepanjangannya yakniAutomated Teller Machine, ATM berfungsi untuk menggantikan tugas teller di bank dalam membantu transaksi keuangan nasabah. Kalau ATM yang ini, fungsinya agar Anda bisa membeli minuman buah menyegarkan tanpa harus ke toko!

Di ATM berwarna oranye ini, orang tak bisa menarik uang. Namun, Anda bisa menikmati jus organik kapanpun mereka mau. Ya, Juice Machine yang digagasKreation Juicery ini beroperasi 24 jam seperti ATM. Letaknya di depan outlet Kreation Juice di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dengan demikian, kalau di tengah malam tiba-tiba ingin jus, orang tak perlu repot menunggu hingga tokonya buka keesokan harinya. Cara ini juga bisa memangkas ongkos tenaga kerja. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai cara kerja mesin tersebut.

Kreation Juice merupakan merek jus yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat. Produk yang dijual adalah jus buah dan sayur 100% organik dengan teknik cold-pressed. Selain dijual di beberapa gerainya, Kreation Juice juga dijual berkeliling dengan sepeda, mobil, dan truk. Bisa juga dipesan lewat website dan diantarkan ke rumah.

Sebelumnya sudah ada ATM cupcake 24 jam yang dikelola oleh Sprinkles, toko cupcake terkemuka di Amerika Serikat. Jadi, kalau tiba-tiba ingin ngemil, tinggal mendatangi saja ATM cupcake untuk mengganjal perut. Lalu, bisa mampir ke ATM jus untuk membilas sisa-sisa makanan manis di mulut!

Kini Ada ATM Jus Organik 24 Jam loh!By ..Published: 04.46
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger