Home » , » Aksi Tommy Carroll Skateboarder Buta yang Membuat Dunia Terpanas

Aksi Tommy Carroll Skateboarder Buta yang Membuat Dunia Terpanas

http://coba-liat.blogspot.com/
Aksi Tommy Carroll Skateboarder Buta
Aksi Tommy Carroll Skateboarder Buta yang Membuat Dunia TerpanasOrang yang sehat wal afiat di negara kita saja pada hakikatnya banyak yang malas dan mengemis apalagi yang (maaf) cacat. Para pengemis cacat malah tidak ada yang mau menerima bantuan pengobatan gratis ketika kantor saya mengadakan CSR di pemukiman mereka di Jaktim. Mungkin bagi mereka, kecacatannya adalah "aset" berharga untuk mendapat penghasilan menggiurkan dari mengemis.

Agama kita mengajarkan bahwa seeyogyanya manusia tidak boleh malas. Selama masih punya tangan dan kaki, dan ada tenaga, kita harus bekerja. jangan pernah menyerah atas keadaan.

Itulah yang hendak disampaikan oleh pemuda buta yang menjadi pemain skateboard hebat ini. Bayangkan dia sudah mengalami kebutaan saat usianya 2 tahun. 

Salah satu aksinya sat meluncur di skate park:


Ia pun juga kadang masih suka terjatuh dengan telak

kasihan juga

ya aksi Tommy membuat heboh Tony Hawk sang legenda skate board dunia. Bahkan dunia pun heboh melihat aksi pemuda buta yang menjadi mahasiswa di Northwestern University ini. Tony Hawk terpana akan aksi pemuda ini dan mengajaknya main skate bareng.

Sosok Tommy Carroll kini menjadi buah bibir ramai di internet. Tommy yang buta sejak masih bayi bisa menjadi seorang pemain skateboard hebat. Tak kurang Tony Hawk, sang dewa skateboard terpana melihatnya.



http://coba-liat.blogspot.com/

Tommy bersiap meluncur
Keberanian Tommy untuk meluncur di papan skateboard diangkat sebagai inspirasi bagi pemuda lainnya di seluruh dunia. Video aksi Tommy yang tinggal di Glenview, Illinois, Amerika Serikat ini banyak di tonton di youtube. Pemain skateboard legendaris, Tony Hawk, bahkan pernah secara khusus mengajak Tommy bermain karena kagum dengan tekadnya.



Tommy mengalami kebuataan saat berusia 2 tahun karena kanker menyerang retina matanya. Ia sendiri baru mendalami skateboard mulai usia 10 tahun hingga sekarang ini. Mahasiswa Northwestern University tersebut mengaku mengandalkan suara sebagai panduannya meluncur.

"Semua yang kulakukan saat meluncur berdasarkan suara. Aku secara konstan menggunakan suara ban untuk memastikan ada halangan di jalur lintasanku atau tidak dan juga merasakan arah," ucap Tommy dalam videonya. "Selalu ada cara untuk mengalahkan rintangan jika kalian benar-benar menginginkannya."

Aksi Tommy Carroll Skateboarder Buta yang Membuat Dunia TerpanasBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger