Home » , » Facebook Tambahkan Ikon & Link di Update Status

Facebook Tambahkan Ikon & Link di Update Status

Facebook Tambahkan Ikon & Link di Update Status - Facebook meluncurkan fitur baru untuk menambahkan ikon dan link dalamupdate status yang berkaitan dengan film, acara TV, atau buku. Pembaruanupdate status itu nantinya juga akan muncul di timeline.
 
http://coba-liat.blogspot.com/
Ikon & Link di Update Status
Artinya dengan penambahan fitur baru, semua acara TV, film, atau buku yang disebutkan pengguna dalam update statusnya akan berisi sebuah ikon danlink ke halaman Facebook dari hal yang disebutkan dalam update status.
 
"Misalnya, jika Anda mengklik tombol share bahwa sedang menonton film seperti 'Jurassic Park', makaposting-an Anda akan berisi ikon film dan link ke laman film tersebut. Selain itu, 'Jurrasic Park' akan ditambahkan dalam Movies di timeline pengguna," jelas Facebook, seperti dilansir dair Cnet.
 
Dengan kata lain, acara TV, film, atau buku yang muncul di update status juga akan disimpan di timeline pengguna. Namun bagi pengguna yang tidak ingin ketiga hal yang di-posting di status mereka itu terpampang di timeline, bisa mengubah pengaturan privasi untuk menonaktifkan fitur tersebut.
 
Selanjutnya, Facebook baru diketahui akan meluncurkan fitur ikon dan link baru itu di Amerika Serikat (AS) dalam beberapa pekan ini.

Facebook Tambahkan Ikon & Link di Update StatusBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger