Home » , » Ini Dia Cara Gratis 'Jalan-jalan' Keliling Dunia

Ini Dia Cara Gratis 'Jalan-jalan' Keliling Dunia

http://coba-liat.blogspot.com/
Keliling Dunia
Ini Dia Cara Gratis 'Jalan-jalan' Keliling DuniaAda satu cara seru untuk melihat berbagai destinasi seru di penjuru dunia. Tinggal duduk manis, Anda bisa 'jalan-jalan' keliling dunia mulai dari Gunung Everest hingga hutan Amazon. Mau tahu caranya?

gb

Dilansir dari Matador Network, cara 'jalan-jalan' gratis tersebut adalah dengan menggunakan Google Strret View. aplikasi dari Google ini akan membawa Anda bertualang ke 22 destinasi keren di berbagai penjuru dunia!
gb

Google Street View mampu menunjukan beragam destinasi kepada Anda dari dekat. Tinggal duduk manis di depan layar komputer, Anda tinggal mengarahkan cursor untuk menjangkau tiap sudut destinasi yang diinginkan.


gb

Bagi Anda yang gemar diving, tengoklah Great Barrier Reef di Australia pada Google Street View. Inilah dunia bawah laut paling terkenal di Australia. Beragam ikan berwarna-warni dan terumbu karang dengan bentuk serta warna yang cantik dapat Anda lihat dengan jelas. Tentu saja, Anda bisa melakukannya sambil bernafas normal.


http://coba-liat.blogspot.com/

Yang suka naik gunung, liriklah Gunung Kilimanajaro. Tinggal memasukan kata kunci berupa Mt Kilimanjaro, Tanzania. Gunung ini merupakan satu dari 7 puncak tertinggi dunia. Terang saja, gunung yang berada di Afrika ini memiliki ketinggian 4.600 mdpl!

Tanpa perlu kedinginan, Anda seolah-olah sedang 'berdiri' di puncak Gunung Kilimanjaro. Salju-salju abadi yang tebal dan menutupi puncak gunungya juga terlihat jelas. Ada juga tenda-tenda para pendaki di depan mata. Keren!

Masih belum puas? 'Dakilah' Gunung Everest di perbatasan Nepal dan tebet. Inilah gunung tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 8.848 mdpl. Salju abadi dan bebatuan gunung yang berbagai bentuk, dijamin tak akan menghentikan decak kagum Anda.

Tak hanya itu, Google Street View pun berhasil memperlihatkan penampakan 'Kota Hantu' Naime di Jepang. Kota ini tinggal sisa-sisa puing bangunan saja, sebab ditinggalkan penduduknya akibat pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima meledak karena gempa dan sapuan tsunami.

Selain itu, masih ada hutan Amazon, Antartika, Laut Mati, Hawaii, Grand Canyon, hingga Antartika. Inilah caranya 'jalan-jalan' gratis keliling dunia.

Ini Dia Cara Gratis 'Jalan-jalan' Keliling DuniaBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger