Home » , » Mobil Tercepat Dunia Jadi Bintang Fim Need for Speed

Mobil Tercepat Dunia Jadi Bintang Fim Need for Speed

http://coba-liat.blogspot.com/
Mobil Tercepat Dunia
Mobil Tercepat Dunia Jadi Bintang Fim Need for Speed - Selama bertahun-tahun, game Need for Speed menjadi salah satu game balapan paling mengasyikkan. Jika game ini dibawa ke layar lebar, kira-kira mobil apa yang bakal menjadi bintang utama? Pastinya mobil tercepat di planet bumi!

Dikutip dari GT Spirit, proses pembuatan film itu kini tengah digarap oleh Dreamworks. Dan beberapa cuplikan foto-foto pengambilan gambar memperlihatkan mobil-mobil super yang tercepat di planet ini bakal menjadi atraksi utama.

Sebut saja mobil seperti McLaren P1, Bugatti Veyron Super Sport (pencetak rekor dunia dengan kecepatan di atas 400 km per jam), Ferrari GTA Spano berwarna kuning serta sebuah Koenigsegg Agera R berwarna merah. Yang disebut terakhir adalah mobil buatan pabrikan Swedia.

Untuk McLaren P1, ini akan menjadi debut perdana mobil itu di layar lebar. Film ini akan dirilis bulan Mei 2014 dan akan menjadi pesaing serius untuk film Fast and The Furious.

Beberapa aktor dan aktris yang akan membintangi antara lain, Aaron Paul, Dakota Johnson, Kid Cudi, Dominic Cooper dan juga si Batman Michael Keaton.

Mobil Tercepat Dunia Jadi Bintang Fim Need for SpeedBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger