Home » , » Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia

Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung Dunia

http://coba-liat.blogspot.com/
Orang Misterius 
Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung DuniaFBI dan negara serta polisi Amerika Serikat menyatakan akan mencari pelaku peledakan bom Boston Marathon sampai ke ujung dunia. Mereka akan mencari petujuk pelaku di balik serangan menakutkan itu  hingga ke gambar di ponsel.

Sampai kini petugas belum mengetahui tersangka, dan detail peledakan bom Boston Marathon  yang membunuh tiga orang dan melukai 176 orang pada acara di tahunan ke-238 di Hari Pahlawan. Petugas FBI Boston, Richard DesLauriers, menyebut penyelidikan ini sebagai “worldwide investigation." Â

“Penyidik akan pergi kemanapun petujuk itu mengarahkan kami,” kata DesLauriers. "Kami akan pergi ke ujung bumi untuk mengidentifikasi tersangka yang bertanggungjawab pada kejahatan ini."

Kepolisian Boston pun berharap publik memberikan informasi berupa bukti gambar mengenai pelaku. “Kami mencari seseorang yang bertanggungjawab untuk keadilan dari kejahatan ini,” kata Komisaris Ed Davis.

Dalam perburuan ini, penyidik Amerika Serikat kemarin menggeledah sejumlah daerah dan apartemen di Boston. Mereka sebelumnya sudah menemukan lima dari tujuh bom yang diletakkan di lokasi. Kelima bom itu tak meladak

Pelaku Bom Boston Marathon Diburu ke Ujung DuniaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger