Home » , » Bayar Rp2,5 Miliar Bisa Atur Air Mancur di Las Vegas

Bayar Rp2,5 Miliar Bisa Atur Air Mancur di Las Vegas


Coba-liat - Di Las Vegas, Anda bisa melakukan apa saja--asal punya uang. Bahkan, Anda bisa mengatur geraknya air mancur! 

http://coba-liat.blogspot.com/
Las Vegas
Air Mancur Bellagio yang berada di depan Hotel dan Kasino Bellagio di Las Vegas, adalah salah satu atraksi wisata menarik di Las Vegas. Gerakan air mancur yang menari-nari sesuai irama musik membuat wisatawan terpukau. 

Hyde Bellagio, sebuah klub di dalam hotel menawarkan teras bagi wisatawan yang ingin melihat air mancur ini dari jarak dekat. Bahkan dengan uang USD250 ribu atau sekira Rp2,5 miliar, Anda bisa mengontrol geraknya air mancur tersebut. 

Dengan uang sebanyak itu, club ini akan memberikan Anda 30 liter air mineral, 40 botol sampanye dan akses khusus ke alat kontrol air mancur.  

"Yang akan menjadi pusat perhatian bukanlah air mancur, melainkan tamu kami yang berada di teras tersebut," kata Mio Danilovic, Wakil Presiden Operasi SBE Nightlife, seperti dikutip dariFoxNews.

Hingga saat ini, hanya ada satu orang saja yang pernah membeli akses khusus tersebut. Namun Danilovic yakin banyak orang nantinya akan tertarik untuk melakukannnya.

Bayar Rp2,5 Miliar Bisa Atur Air Mancur di Las VegasBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger