Home » , » Finis Ke-11, Pembalap F1 Ini Merasa Juara

Finis Ke-11, Pembalap F1 Ini Merasa Juara


Coba-liat - Pembalap Formula One (F1) dari tim Sauber, Esteban Gutierrez memang hanya mampu finis ke-11 pada seri kelima musim ini di sirkuit Katalunya. Namun, pembalap asal Meksiko itu mengaku senang dengan pencapaian tersebut, bahkan menyebutnya seperti memenangi lomba.

Esteban Gutierrez
 Pada musim lalu, Gutierrez, yang berlaga di GP2, sempat satu kali mencicipi mobil Sauber, sebagai test driver. Dan musim ini, ia pun dipercaya untuk menjadi pembalap kedua, menggantikan posisi Sergio Perez yang hijrah ke McLaren. Gutierrez sendiri berterima kasih atas kesempatan dan kesabaran yang diberikan Sauber.
 
“Itu adalah akhir pekan yang spesial bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada tim karena mereka telah sabar terhadap saya, untuk bisa terus meningkatkan komunikasi dan segala kebutuhan lainnya sebagai driver,” ujar Gutierrez, seperti dilansir Autosport.
 
“Ini sangat penting setelah empat perlombaan terakhir kami tak mendapatkan apa yang diinginkan. Kami ada di posisi lima dan mencoba meraih poin, tapi pada akhirnya, kami finis posisi ke-11, dan walaupun tak meraih poin, itu sedikit terasa seperti kemenangan. Dalam pandangan saya, itu adalah suatu langkah maju,” sambungnya.
 
Dari lima lomba yang telah dijalaninya, posisi 11 memang merupakan raihan terbaik, setelah pada empat seri sebelumnya menempati posisi 12, 13, 18 dan satu kali gagal menyelesaikan lomba. Kini, pembalap berusia 21 tahun tersebut berada di peringkat 16 klasemen sementara dan belum meraih poin.

Finis Ke-11, Pembalap F1 Ini Merasa JuaraBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger