Home » , » Gara-gara Sabun Cair, Buah Zakar Pria ini "Terbakar"

Gara-gara Sabun Cair, Buah Zakar Pria ini "Terbakar"


Gara-gara Sabun Cair, Buah Zakar Pria ini "Terbakar" - Seorang pria (42) petugas pembersih karpet menderita luka bakar di penis akibat sabun mandi cair.

http://coba-liat.blogspot.com/
Buah Zakar
Pria bernama Raymond Cuss itu mengatakan, lapisan kulit di daerah kemaluannya terkelupas dan penisnya menjadi merah menyala setelah menggunakan sabun cair.

Seperti dikutip TheSun, penderitaan Raymond menjadi dua kali lipat jika kemaluannya tersentuh celana dalam. Untung, pihak penjual sabun itu 99p Stores di Gosport, Hants, memberi ganti rugi sebesar 1.000 Poundsterling (sekitar Rp 15 juta). Namun, ia tak tahu harus dihabiskan untuk apa saja uang sebanyak itu. Yang jelas, uang tersebut tak dihabiskan hanya untuk membeli sabun cair.

"Ini pertama kalinya saya membeli sabun cair dan saya memilihnya karena itu merek ternama dan saya mempercayainya," ujar Raymond.

"Saya mandi untuk menyegarkan diri ketika sampai rumah dari pulang kerja dan mengalami reaksi yang menghebohkan. Ketika saya ke luar kamar mandi dan melihat selangkangan saya, saya melihat seperti terbakar," tambahnya.

Menurut Raymond, pada saat itu ia tak mengalami sakit tapi bagian di daerah kelaminnya meradang. Raymond merasa ketakutan jika luka yang timbul menyebabkan kerusakan permanen.

"Daerah itu mengering dan membuat saya mengalami kesakitan yang luar biasa, dengan sensasi terbakar".

"Saya jadi sulit tidur dan tak bisa berbaring ke depan karena itu begitu sakit. Saya menangis ketika menarik celana boxer saya".

Reaksi Luka Bakar

Luka yang dialami Raymond kemungkinan disebabkan bahan kimia yang digunakannya bereaksi dengan bahan yang ada di sabun cair.

"Saya pergi ke rumah sakit dan mereka mengatakan saya mengalami luka bakar. Kulit saya tidak sensitif dan tak pernah mengalami reaksi seperti ini sebelumnya".

Meski sakit, Raymond harus tetap bekerja. Ia bertempur melawan rasa sakitnya. "Setelah sebulan menggunakan pelembab sesuai saran dokter akhirnya sembuh dan saya tak mengalami kerusakan permanen".

Seorang Juru Bicara Pembuiat Dettol, Reckitt Benckiser, mengatakan, dari kajian di kemasan produk kemungkinan itu buatan asli untuk pasar Korea dan diimpor sebagai produk pasar gelap.

Sedangkan juru bicara dari toko 99p menyebutkan sudah ada penyelesaian yang dicapai antara pengadu dan pemasok produk. Namun tak ada pertanyaan tentang keaslian produk itu.

Gara-gara Sabun Cair, Buah Zakar Pria ini "Terbakar"By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger