Home » , » Misteri Bola Emas di Piramida Meksiko

Misteri Bola Emas di Piramida Meksiko

Misteri Bola Emas di Piramida MeksikoPiramida Teotihuacan di Meksiko menjadi destinasi favorit wisatawan. Tapi ada yang lebih menarik. Bola emas misterius ditemukan di bawah piramida ini. Traveler pecinta sejarah pasti ingin melihat langsung.



Dilansir dari News.com, sebuah penemuan arkeologi baru saja ditemukan, di bawah piramida di kota kuno Teotihuacan, Mexico City. Bola logam misterius ditemukan.

Bola tersebut dilapisi mineral tanah yang mengandung unsur besi dan belerang. Beberapa orang mengatakan, ini adalah penemuan yang belum pernah terjadi sebelumnya.


gb

Bola-bola tersebut berwarna kuning yang berasal dari jarosit dan membentuk pirit. Ketika bola digunakan, mereka akan terlihat berkilauan seperti emas.

Kota Teotihuacan adalah salah satu kota kuno yang ada di Meksiko. Kota ini disebut pernah menjadi salah satu kota terpadat di dunia. 

Antropolog menyimpulkan kalau penduduk Teotihuacan sudah tahu kalau mereka tidak akan bertahan hidup. Kemudian akhirnya para penduduk pergi meninggalkan kota secara misterius pada tahun 700. Beberapa orang mengatakan mungkin karena mereka kelaparan.


http://coba-liat.blogspot.com/

Lalu, sebelum orang-orang Teotihuacan menghilang, mereka menyembunyikan bola tersebut di dalam sebuah kuil yang bernama Temple of the Feathered Serpent. Bola ini dimasukkan ke dalam terowongan dengan sangat dalam, sehingga membuat ilmuwan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membuat perencanaan sebelum bisa menggali.

Meski telah ditemukan, sampai saat ini para ilmuan masih belum tahu tentang kegunaan bola tersebut. Tapi mungkin bola-bola ini digunakan untuk tujuan keagamaan, untuk memuja dewa.

Jadi untuk traveler yang penasaran dengan keberadaan bola ini, bisa langsung datang ke Teotihuacan, di Mexico City, Meksiko.

Misteri Bola Emas di Piramida MeksikoBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger