Home » , » Karyawan Toko Kosmetik Dipaksa Merangkak di Jalan

Karyawan Toko Kosmetik Dipaksa Merangkak di Jalan

Karyawan Toko Kosmetik Dipaksa Merangkak di JalanSeorang pemilik dari sebuah perusahaan kosmetik di China memaksa semua karyawannya untuk merangkak di jalanan yang padat penduduk.

http://coba-liat.blogspot.com/
Karyawan Toko Kosmetik Dipaksa Merangkak
Aksi merangkak masal karyawan kosmetik ini dilakukan pada 2 Mei dan diunggah ke internet. Video itu memperlihatkan semua karyawan dipermalukan dengan berjalan merangkak di sebuah trotoar. Demikian diberitakan Oddity Central.

Video memalukan ini mendapatkan banyak kecaman dari beberapa orang pengguna internet. Aksi merangkak ini diperintahkan oleh bos toko kosmetik tersebut hanya untuk menguji mental semua karyawannya terhadap segala tekanan.

Namun, aksi tersebut dianggap seperti praktik perbudakan meski demikian tidak mendapat respons dari kepolisian. Oleh karena itulah, tidak ada sanksi yang tegas kepada bos toko kosmetik tersebut.

Kejadian eksploitasi pada karyawan seperti ini juga terjadi beberapa minggu yang lalu, dimana karyawan sebuah real estate di Amerika Serikat (AS) harus rela ditato logo perusahaan pada tubuh mereka agar mendapatkan kenaikan gaji tetap sebesar persen.

Karyawan Toko Kosmetik Dipaksa Merangkak di JalanBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger