Home » , » Pedrosa Sang Penonton Juara

Pedrosa Sang Penonton Juara

Pedrosa Sang Penonton Juara  - Delapan tahun tanpa gelar membuat kemampuan Dani Pedrosa semakin diragukan. Juara dunia 1993 Kevin Schwantz bahkan dengan lantang menyatakan bahwa pembalap Repsol Honda itu takkan pernah menjadi juara dunia.
 
http://coba-liat.blogspot.com/
Pedrosa

Bukan hanya Pedrosa yang dicecar. Mentor sekaligus manajernya sejak 2001 lalu Alberto Puig juga menjadi sasaran kritik legenda asal Amerika Serikat tersebut.
 
“Dani tidak punya kelebihan apapun, tapi dia mendapatkan lebih dari apa yang seharusnya. Seperti halnya Alberto Puig,” kata Schwantz seperti dikutipMotorcycle News.
 
Musim ini merupakan tahun kedelapan Pedrosa di Repsol Honda. Sejak debut pada 2006, Pedrosa belum bisa merasakan manisnya menjadi juara dunia. Prestasi terbaiknya adalah runner-up yang dia catat tiga kali pada 2007, 2010 dan 2012.
 
Pedrosa tak bisa mengikuti jejak Nicky Hayden dan Casey Stoner yang menjadi juara bersama Honda pada 2006 dan 2011.
 
“Dani butuh level yang lebih tinggi dari ini. Saya menyukai Dani tapi dia telah bersama Honda selama delapan tahun dan belum memenangi apapun,” ujar Schwantz.
 
“Saya sebenarnya ingin dia bisa membuktikan bahwa saya salah. Namun, saya kira dia takkan pernah mampu,” cetus Schwantz yang kini berusia 48 tahun.
 
Musim ini pembalap Spanyol berumur 27 tahun itu mendapat tantangan serius dari rekan senegaranya Marc Marquez. Juara Moto 2 musim lalu itu sudah menjuarai balapan di seri keduanya dalam musim debut di MotoGP dan kini memimpin klasemen sementara bersama Jorge Lorenzo.

Pedrosa Sang Penonton Juara By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger