Home » , » Pilot Terkunci di Luar Kokpit, Pesawat Terpaksa Mendarat

Pilot Terkunci di Luar Kokpit, Pesawat Terpaksa Mendarat


Coba-liat - Pesawat Air India terpaksa mendarat saat terbang dari Delhi menuju Bangalore. Gara-garanya, sang pilot terkunci di luar kokpit sehingga tidak bisa mengemudikan pesawat. Pesawat pun terpaksa mendarat.

http://coba-liat.blogspot.com/
Pesawat Terpaksa Mendarat
Air India dipaksa mendarat, karena pilotnya terkunci di luar kokpit atau ruang kemudi pesawat, sekembalinya dari toilet. Pintu kokpit saat itu macet dan sulit untuk dibuka.

"Pilot pimpinan penerbangan meninggalkan kokpit sejenak untuk pergi ke toilet, tetapi ketika kembali, pintu kokpit sudah terkunci. Pintu itu macet dan tetap tidak bisa dibuka meski kami sudah mengerahkan segala upaya, termasuk juga oleh co-pilot yang berada di dalam," seperti penjelasan Air India.

Pesawat dengan penerbangan AI 403 itu semula akan terbang dari Delhi ke Bangalore. Namun pesawat kemudian dialihkan dan mendarat di Bandara Bhopal.

Co-pilot kemudian meminta izin untuk mengalihkan penerbangan ke Bhopal dan mendarat pada pukul 17.55 waktu setempat. Pintu kokpit akhirnya dibetulkan dan perjalanan dilanjutkan sekitar tiga jam kemudian.

Pilot Terkunci di Luar Kokpit, Pesawat Terpaksa MendaratBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger