Home » , » Seram! Langit di Hong Kong Seperti 'Kiamat'

Seram! Langit di Hong Kong Seperti 'Kiamat'

http://coba-liat.blogspot.com/
 Langit di Hong Kong
Seram! Langit di Hong Kong Seperti 'Kiamat'Bawalah selalu kamera Anda saat traveling, untuk memfoto kejadian atau peristiwa alam yang menarik. Baru-baru ini, para wisatawan di Hong Kong, ramai-ramai memfoto langit yang sangat gelap dan seram seperti 'kiamat'.

Peristiwa alam adalah hal menarik yang bisa Anda temui saat sedang traveling. Mulai dari pelangi yang cantik hingga ombak besar, dapat Anda abadikan dalam kamera sebagai momen istimewa. Jika Anda akan melancong dalam waktu dekat ini, perhatikanlah langitnya.

Pada hari rabu lalu di Hong Kong waktu itu sedang mengalami cuaca buruk. Awan mendung, hujan, hingga badai dapat Anda rasakan di sana. Tetapi di lain sisi, cuaca tersebut memberikan fenomena tersendiri.

Ada pemandangan tak biasa di atas langit Victoria Harbour. Awan yang sangat gelap menyelimuti langit di atas kota tersebut. Awan gelapnya terlihat sangat besar dan menyeramkan, seperti dunia mau hancur

Kejadian tersebut terjadi pada sore hari. Awan gelap tersebut pun membuat Victoria Harbour menjadi gelap dalam seketika. Setelah awan gelap tersebut, lalu badai besar pun melanda kota tersebut. Saat badai, angin berhembus dengan kencang mencapai kecepatan 80 km per jam. Untungnya, badai berlangsung cepat dan tidak ada insiden kecelakaan atau korban jiwa saat itu.

Hong Kong Observatory, lembaga cuaca setempat menyatakan badai tersebut terjadi karena tekanan gelombang rendah di Guangdong yang dekat dengan Victoria Harbour. Gelombang tersebut terjadi karena adanya tabrakan antara udara yang panas dan dingin. Sehingga menghasilkan badai dan awan yang sangat gelap.

Pemandangan awan yang gelap menjadi daya tarik tersendiri bagi traveler. Tapi ingat, perhatikan keselamatan Anda sebelum mengabadikan fenomena-fenomena seperti itu ya!

Seram! Langit di Hong Kong Seperti 'Kiamat'By ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger