Home » , » Spesifikasi Nokia Windows Phone Kamera 41 MP

Spesifikasi Nokia Windows Phone Kamera 41 MP

http://coba-liat.blogspot.com/
Nokia Windows Phone
Spesifikasi Nokia Windows Phone Kamera 41 MPAwal tahun 2013, Nokia dikabarkan bakal merilis Nokia EOS. Ini adalah smartphone Windows Phone dengan kamera 41 megapixel Pureview. Isunya sempat menghilang, tapi kini muncul lagi.

Kali ini rumornya sedikit menguak soal spesifikasi yang mungkin bakal diboyongnya oleh manufaktur asal Finlandia itu ke seri Nokia EOS tersebut.

Informasi ini didapatkan dari blog mynokiablog dari sumber yang dekat dengan pengerjaan ponsel itu. Menurutnya, Nokia EOS mungkin akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 quad core.

Tapi Nokia menguji dengan versi lainnya, yakni dengan chip dapur pacu dual core. Ini sebagai bentuk antisipasi bila Nokia EOS kalau-kalau menyedot energi dengan cepat.

Hal yang sama juga untuk RAM-nya. Dimana Nokia menguji dua versi, yakni dengan RAM 512 MB dan 1GB. Besar kemungkinan opsi terakhir menjadi pilihan untuk Nokia EOS.

Nah, untuk menunjang daya tahan baterainya, rencananya Nokia EOS akan memiliki baterai 2.000 mAh dan resolusi yang sama dengan Lumia 920, namun dengan layar Amoled.

Sementara Nokia EOS yang berbasis Windows Phone juga dipastikan akan menggunakan sensor 41 megapiksel PureView dengan Xenon dan LED flash, serta stabilisasi gambar optik. Demikian info dari Know Your Mobile.

Kelebihan lain yang mungkin ditambahkan di Nokia EOS adalah kemampuannya merekam video 2K dan 4K.

Teknologi Pureview yang mengusung kamera 41 MP sendiri dibenamkan Nokia dalam seri 808 Pureview. Hanya saja, ponsel tersebut masih mengusung sistem operasi Symbian Belle.

Spesifikasi Nokia Windows Phone Kamera 41 MPBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger