Home » , » Seorang Nenek Kecemplung Sumur Ketika Mengejar Ayam

Seorang Nenek Kecemplung Sumur Ketika Mengejar Ayam

http://coba-liat.blogspot.com/
Nenek Kecemplung Sumur
Seorang Nenek Kecemplung Sumur Ketika Mengejar AyamGara-gara mengejar ayamnya yang lepas, Tuminah (70) justru mengalami nasib naas. Warga Dusun Wonosari Desa Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto itu kecemplung sumur berkedalaman lebih dari 2 meter.

Korban diduga tidak mengetahui jika ada sumur yang tidak terpakai dan tertutup semak belukar di pekarangan rumah milik warga bernama Wulyadi (43). 

Kapolsek Gondang AK Shodiq AF mengatakan, Tuminah diketahui menghilang sejak Selasa (16/4/2013) sore. Saat itu dia baru saja membeli seekor ayam pada tetangganya. Saat dibawa pulang ayam tersebut lepas dan dikejar.

"Korban terperosok ke dalam sumur itu setelah mengejar ayamnya yang terlepas. Sejak saat itu korban tak diketahui keberadaannya," kata Shodiq di lokasi.

Namun sore tadi Wulyadi melihat ada sesosok mayat perempuan yang masih mengenakan jarit tergeletak di dasar sumurnya. Wulyadi segera menghubungi pihak kepolisian. Setelah dicek, ternyata benar mayat itu bernama Tuminah.

Polisi yang dibantu warga segera melakukan evakuasi. Seorang relawan akhirnya nekat masuk ke sumur sangat dalam itu dengan tali tambang. Mayat Tuminah akhirnya berhasil dievakuasi meski sempat terjatuh beberapa kali.

"Dari hasil visum luar, korban dipastikan tewas sejak kemarin sore. Korban pingsan akibat terbentur dinding sumur dan kekurangan oksigen di dalamnya. Hal itu terbukti dengan kondisi tubuh yang sudah kaku," pungkasnya.

Sebelumnya Tuminah (70) warga Dusun Wonosari Desa Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto ditemukan tewas di dasar sumur, Rabu (17/4/2013) sore. Sebelum ditemukan tewas, Tuminah menghilang sejak kemarin.

Seorang Nenek Kecemplung Sumur Ketika Mengejar AyamBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger