Home » , » Perhatikan 6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih di Restoran

Perhatikan 6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih di Restoran

6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih - Banyak orang tertarik melamar teman wanitanya di restoran. Tapi sepertinya hal ini bukanlah ide yang terbaik. Ini alasannya,

6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih di Restoran
6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih di Restoran
Tidak semua tempat bisa jadi pilihan untuk melamar kekasih pujaan anda. Seperti yang dilansir dari The Daily Meal, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan jika akan melamar kekasih di restoran

Berikut 6 hal penting yang perlu diperhatikan saat melamar si dia :

1. Bahan tontonan

Ada banyak pengunjung yang datang. Saat Anda hendak mengeluarkan cincin dari saku, sudah pasti Anda akan menjadi fokus perhatian. Kalau ingin melamar dengan cara ini, lebih baik Anda yakin dulu apakah diterima atau tidak. Jika diterima, tentu Anda tak akan merasa malu.

2. Pusat perhatian

Meskipun Anda mungkin tidak keberatan menjadi pusat perhatian para staf restoran seperti staf dapur, pelayan dan juga tamu restoran akan tetapi pasangan Anda belum tentu nyaman. Lebih baik mengusulkan tempat yang lebih intim dan bersifat pribadi untuk melamar alias jauh dari publik. Setelah lamaran diterima, Anda dapat baru dapat merayakannya di restoran favorit.

3. Stres dan gugup

Jika Anda berencana untuk melamar sebelum menikmati makanan penutup sepertinya bisa jadi pilihan yang baik. Cara ini memungkinkan Anda untuk menghindari rasa malu ketika ditolak. Akan tetapi tentu Anda akan merasa saat itu sebagai malam yang membuat Anda stres dan gugup.

4. Sulit berekspresi

Melamar sang kekasih di restoran fine dining yang intim memang istimewa tetapi ada keterbatasan. Dengan jawaban 'ya' dari si dia, Anda mungkin ingin melompat dan memeluk serta menjerit kegirangan atau menangis. Tapi hal tersebut bisa membuat Anda dan juga pasangan jadi pusat perhatian. Beberapa orang ada yang turut bahagia , tetapi sebagian juga mungkin akan merasa terganggu.

5. Kompetisi

Anda telah memesan meja untuk makan malam romantis dengan spot yang baik. Atau melamar di malam Valentine. Hal ini berisiko Anda duduk di dekat orang yang akan bertunangan. Pastinya akan teras seolah Anda menyontek mereka untuk melamar si dia.

6. Tidak asli

Melamar di restoran bukan sesuatu yang asli. Sebaiknya pilih cara yang lebih kreatif jika ingin melamar di restoran. Seperti menuliskannya cokelat pada dessert istimewa.

Semeoga setelah membaca artikel ini, anda menjadi lebih percaya diri khususnya untuk anda yang akan melamar kekasih anda entah dimanapun itu tempatnya.

Perhatikan 6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih di RestoranBy Andri an.Published: 21.55
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger