Home » , » Inilah Tips Hidupkan Kembali Gairah yang Hilang saat Bercinta

Inilah Tips Hidupkan Kembali Gairah yang Hilang saat Bercinta

Hampir semua orang tahu perbedaan antara seks dan bercinta. Jika Anda sudah menikah cukup lama dan merasa kurang bergairah saat berhubungan intim, maka itu hanya seks bukan bercinta.

Masalah utamanya adalah gairah seksual yang sama seperti pada awal menikah itu sulit datang kembali, meskipun mungkin telah memikirkan beragam posisi agar bercinta lebih hot. Namun, pasangan cenderung sering melupakan bahwa hal-hal kecil dapat membuat perbedaan besar dalam menghidupkan kembali kehidupan seks mereka.

Satu hal yang sangat penting dilakukan, tetapi sering dilupakan pasangan suami-istri (pasutri) saat bercinta adalah saling tatap atau eye contact. Melakukan kontak mata dapat membuat pasutri merasa lebih dekat.

Selain itu, hal ini dapat menjadi salah satu cara paling sensual dan intim yang bisa dilakukan di ranjang. Awalnya, ketika Anda mulai mencoba melakukan kontak mata saat berhubungan seks mungkin akan terasa canggung, konyol, bahkan tidak nyaman.

Tetapi, jangan menghindar untuk menatap matanya. Jika dia berada di posisi atas, maka belai wajahnya dan tarik lebih dekat ke hadapan Anda. Tidak perlu langsung menatap matanya tanpa berkedip, karena bisa membuatnya salah tingkah.

Sebaliknya, mulailah dengan mengatakan kata-kata romantis kepadanya dan secara bertahap coba pertahankan kontak mata. Ciumlah dirinya dengan lembut dan katakan betapa berartinya dia bagi Anda. Setelah itu, dengan perlahan Anda akan nikmati sensasi bercinta yang kembali bergairah. Minumlah obat herbal khusus pria dewasa ProLQ untuk melengkapi gairah bercinta Anda dengan istri. Awas!! semakin mesra hubungan Anda dengan istri bukan tanggung jawab saya. ;)

Inilah Tips Hidupkan Kembali Gairah yang Hilang saat BercintaBy Puitika Rahaniyah.Published: 21.26
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger