Home » , , » Ini Dia Kucing Terkecil didunia Saat ini

Ini Dia Kucing Terkecil didunia Saat ini

Ini Dia Kucing Terkecil didunia Saat ini - Hewan peliharaan kucing memang selalu dijadikan sebagai hewan peliharaan paling favorit, Selain itu kucing juga memiliki tingkah laku yang manja dan menggemaskan jika diajak bermain. Tak heran jika kucing banyak sekali dipelihara oleh manusia saat ini karena kucing tidak begitu membahayakan bagi lingkungan sekeluarga dirumah khususnya bagi anak-anak.

Jika kita sering melihat kucing pada umumnya mungkin ukuran tubuhnya normal-normal saja ya, Namun tidak bagi kucing-kucing khusus seperti kucing terbesar didunia dan kucing terkecil didunia seperti kucing pixel yang dinobatkan oleh Guinness Book of Records menjadi kucing terkecil di dunia.

Kucing terkecil didunia tersebut  memiliki tinggi 12,7 centimeter (cm) dan kucing pixel ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang disandang oleh sang induk Fizz Girl, dengan tinggi 15 cm pada 2012 silam. Sang pemilik, Tiffani, mengatakan bahwa Pixel telah memenangkan hati orang-orang yang melihatnya. Hal tersebut karena Pixel dinilai sangat lucu.

Kucing terkecil didunia

Kucing terkecil didunia
Kucing terkecil didunia
"Orang-orang yang melihatnya sangat senang. Mereka mengatakan betapa lucunya si kucing termungil bernama Pixel tersebut. Karena banyak sekali yang ingin membawanya pulang,” ujar Tiffani.

Memiliki hewan peliharaan paling lucu, kecil, dan unik seperti Pixel merupakan masalah tersendiri bagi Tiffani. "Anda tidak bisa membiarkan pintu terbuka, Anda juga tidak bisa menutup pintu kulkas terlalu cepat karena mungkin saja kucing terkecil didunia itu menyelinap di bawah pintu dan kepalnya terjepit,” ungkap wanita yang tinggal di Potrero, California, Amerika Serikat (AS).

Dibawah ini adalah foto-foto kucing terkecil didunia.

Kucing terkecil didunia

Kucing terkecil didunia

Kucing terkecil didunia

Kucing terkecil didunia

Meski terlihat lucu, beberapa orang percaya kucing yang bertubuh kecil memiliki struktur gen abnormal dan sedikit nakal. Tiffani menambahkan bahwa orang-orang yang tidak mengerti gen ini akan menganggapnya sebagai kucing yang cacat genetik.

Demikianlah info mengenai Ini Dia Kucing Terkecil didunia Saat ini semoga dengan artikel yang singkat ini bisa memberikan tambahan wawasan anda sekalian ya.

Sumber : didunia.net

Ini Dia Kucing Terkecil didunia Saat iniBy Andri an.Published: 23.53
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger