Home » , » Penolong Korban Lion Air dengan Papan Selancar Adalah Bule Australia

Penolong Korban Lion Air dengan Papan Selancar Adalah Bule Australia

http://coba-liat.blogspot.com/
Penolong Korban Lion Air
Penolong Korban Lion Air dengan Papan Selancar Adalah Bule Australia - Banyak cerita saat jatuhnya pesawat Lion Air tujuan Bandung-Denpasar di pantai dekat Bandara Internasional Ngurah Rai. Salah satunya, penyelamatan yang dilakukan seorang surfer berkebangsaan Australia kepada para penumpang.

Seperti diberitakan Herald Sun, seseorang berkebangsaan Australia yang saat itu sedang berselancar melihat pesawat Lion Air jatuh ke laut dekat Bandara Internasional Ngurah Rai. Melihat kejadian tersebut, bule tersebut segera menyelamatkan korban.

Tidak disebutkan nama bule Australia tersebut. Namun dari data yang dikumpulkan, tidak ada warga Australia dalam pesawat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang penumpang bernama Irawati (60) mengaku diselematkan dengan papan selancar. Sayangnya dia tidak mengetahui siapa penolongnya.

Saat itu, Irawati kesulitan berenang sekalipun dia menggunakan pelampung. Akhirnya dia diselamatkan menggunakan papan selancar. 

"Saat berenang saya sempat tenggelam karena pelampung terlepas. Kemudian saya ditolong petugas dan dibawa ke landasan dengan papan surfing, kemudian dilarikan ke rumah sakit," ujar Irawati.

Penolong Korban Lion Air dengan Papan Selancar Adalah Bule AustraliaBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger