Home » , » Barbie Raup Rp 269 Juta karena Bokongnya Bisa Jadi Nampan

Barbie Raup Rp 269 Juta karena Bokongnya Bisa Jadi Nampan

http://coba-liat.blogspot.com/
Bokongnya Bisa Jadi Nampan
Barbie Raup Rp 269 JutaMemiliki bokong besar membawa rezeki tersendiri untuk wanita bernama Barbie ini. Wanita dengan bokong terbesar di dunia itu kini bisa membuat asetnya tersebut menjadi nampan untuk menyajikan makanan atau apapun. Dia pun sukses meraup Rp 269 juta.

Barbie Edwards sekarang ini tak lagi merasa minder dengan bokong besarnya. Selain bisa berkarir di dunia model, berkat bokongnya, wanita asal Washington, AS itu mendapatkan Rp 269 juta dalam enam bulan terakhir.

Uang ratusan juta rupiah tersebut didapatnya hanya dengan menjadikan bokongnya sebagai nampan untuk makanan dan minuman. Menurut Barbie cukup banyak penggemarnya yang ingin melihatnya melakukan hal tersebut dan memberikan bayaran.

"Aku sering menggunakan bokongnku untuk menaruh makanan, sementara aku menyiapkan masakan. Bokongku juga bisa jadi tempat menaruh produk pembersih saat aku membersihkan rumah," cerita wanita 42 tahun itu seperti dikutip The Sun.

Ibu tiga anak yang sudah bercerai itu menyadari bokongnya bisa membawa rezeki saat dia mendengar soal dunia untuk wanita-wanita bertubuh gemuk. Enam bulan lalu dia datang ke klub Big Beautiful Women (BBW) di Las Vegas bersama seorang temannya. Datang ke klub tersebut membuka matanya kalau ternyata banyak sekali orang-orang yang menyukai wanita bertubuh gemuk.

Saat datang ke klub itu Barbie mengaku diminta menjadi model oleh seseorang yang mengaku dari agensi. Awalnya dia tidak percaya, namun kemudian setelah melakukan beberapa pose untuk difoto, Barbie yakin dengan ucapan orang tersebut.

"Aku tidak menyangka aku bisa menghasilkan uang, hampir US$ 28 ribu," katanya. "Aku menerima banyak pesan dari pria setiap hari. Tidak ada tipe khusus pria yang meyukai bokongku, mereka cukup bervariasi mulai dari petani hingga pebisnis," urainya lagi.

Pria-pria tersebut memintanya mengirimkan foto dirinya mulai dari mengenakan baju seksi hingga beberapa permintaan aneh. Salah satunya adalah dia diminta foto dengan menggunakan bokongnya sebagai nampan.

"Dulu aku benci bokongku, tapi sejak jadi model pandangan aku tentang diriku berubah. Bokongku bisa memiliki karier sendiri dan aku tidak akan mengubahnya," ujar wanita yang mengaku punya 4.000 fans di dunia maya itu.

Terlepas dari kebahagiaannya bisa menghasilkan uang, masalah tetap ada karena bokongnya tersebut. Dia kesulitan ketika harus berjalan-jalan atau makan di restoran. Saat naik kereta, bus atau pesawat, Barbie harus membayar untuk dua kursi. Ketika ada di toko, bokongnya kerap membuat barang-barang terjatuh. 

Barbie Raup Rp 269 Juta karena Bokongnya Bisa Jadi NampanBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger