Home » , » Mobil Balap Pertama dengan Hidrogen dan Bensin

Mobil Balap Pertama dengan Hidrogen dan Bensin

http://coba-liat.blogspot.com/
Mobil Balap
Mobil Balap Pertama dengan Hidrogen dan Bensin - Selama ini Aston Martin dikenal sebagai produsen mobil performa yang haus bahan bakar minyak. Namun citra sebagai mobil haus BBM mulai ditinggalkan oleh produsen mobil asal Inggris tersebut dengan menghadirkan Hybrid Rapide S bertenaga hidrogen.

Hybrid Rapide S tenaga hidrogen diklaim Aston Martin sebagai mobil balap bertenaga hidrogen pertama di dunia.

Di situs Aston Martin, Hybrid Rapide S disokong mesin V12 6.0 liter twin turbocharged yang mampu digerakkan dengan campuran bensin, dan hidrogen.

Dikabarkan, tangki hidrogennya terbuat dari karbon fiber yang diklaim sangat kuat dengan berisikan total 3,5 kg hidrogen pada tekanan 350 bar.

Untuk membuktikan kecanggihan mobil ini, Aston Martin Rapide Hybrid S akan diuji di balapan Nurburgring 24 jam ke-41 bulan depan, tepatnya 19-20 Mei di lomba ketahanan 24 jam di sirkuit Nurburgring, Jerman. Dalam lomba itu lebih dari 150 mobil akan berpartisipasi.

Pihak insiyur Aston Martin sesumbar mobil eksotis tersebut mampu mencapai kecepatan maksimal 190 mph atau 305 km/jam dengan catatan waktu 4,9 detik untuk bergerak dari 0-100 km/jam dengan campuran bensin dan hidrogen.

"Mobil ini adalah mobil sport 4 pintu yang dengan unik menggabungkan kemewahan, gaya, dan sport," ujar CEO Aston Martin Ulrich Bez.

Mobil Balap Pertama dengan Hidrogen dan BensinBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger