Home » , » Berani Main Sepeda ala Pesulap di Tengah Hutan ?

Berani Main Sepeda ala Pesulap di Tengah Hutan ?


Main Sepeda ala Pesulap di Tengah Hutan

Suasana kehidupan di tengah hutan memberikan nuansa yang unik bagi Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di tengah kota. Sayangnya, sebagian orang merasa malas untuk menikmati wisata jenis ini karena merasa lelah jika harus berjalan kaki. Tapi tunggu dulu, sekarang Anda dapat menikmati hutan belantara dengan bersepeda di udara.
 
Jauh di jantung Ibukota Quito, Ekuador, Mashpi Lodge menyebut dirinya sebagai kepompong mewah di tengah hutan. Di sinilah jantung kehidupan penghuni hutan menghabiskan waktu.

http://coba-liat.blogspot.com/
di atas lahan seluas 3.212 hektar. Mashpi Lodge ini berada di dalam kawasan lindung 42.000 hektar. Di sini, semua hal didesain menjadi ramah lingkungan, namun begitu Anda tetap dapat menikmati alam tanpa perlu mengganggunya.
 
Kupu-kupu tropis dan ratusan burung langka menjadi sebagian penghuni hutan ini. Ingin bertemu mereka? Kini Anda tak perlu lagi jalan kaki. Anda dapat menggunakan sepeda yang berjalan di atas seutas tali layaknya pemain sulap. Dengan kabel sepanjang dua lapangan sepk bola, Anda tak hanya mengelilingi hutan saja namun juga melintasi jurang yang curam. Menakjubkan!

Berani Main Sepeda ala Pesulap di Tengah Hutan ?By Andri an.Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger