Home » , » Ini Dia Pakaian Dalam Kate Middleton

Ini Dia Pakaian Dalam Kate Middleton


http://coba-liat.blogspot.com/

Pakaian Dalam Kate Middleton

Kate Middleton selalu tampil cantik dan chicsetiap kali berpakaian di depan umum. Terakhir,Duchess of Cambridge ini tampil dalam balutan mantel pink pucat berkancing mutiara dari Alexander McQueen dan topi yang cocok.


Jika selama ini hanya pakaian luarnya saja yang menjadi sorotan publik, bagaimana dengan pakaian dalamnya? Menurut desainer lingerieselebriti, Lorna Drew, bisa jadi itu adalah pakaian dalam satin berwarna biru seperti di gambar.
 
Sang perancang telah mengungkapkan bahwa Kate adalah penggemar produk-produknya. Lorna sendiri mengirimi Kate beberapa lingerie bersalin seksi dari kain satin. Menurut orang terdekat Kate, istri Pangeran William itu senang dengan pakaian dalam tersebut.
 
Kate menyukai bra Alexa Blue Satin seharga 39 poundsterling (Rp608.205) dan celana dalam senada senilai 19 poundsterling (Rp296.305) rancangan desainer yang berbasis di High Wycombe, Buckinghamshire, Inggris tersebut. Lorna Drew, MD dari Lorna Drew Nursing Lingerie, telah bertemu Kate pada 2008 sebelum menikah dengan Pangeran William.
 
“Gaya Kate sangat elegan. Dia selalu terlihat feminin dan chic, jadi aku tahu dia akan senang dengan bra dan celana kami. Saya sangat senang dapat membuat Kate tersenyum setelah awal sulit bagi kehamilannya," ujar Lorna.
 
Selain Kate, pakaian dalam rancangan Lorna juga dipakai selebriti lainnya, seperti Jessica Simpson, Imogen Thomas, Una Healy, dan Cotton Fearne selama masa kehamilan mereka, seperti dilansirDailymail.

Ini Dia Pakaian Dalam Kate MiddletonBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger