Home » , » Kecilkan Pinggang, Wanita Ini Pakai Korset Setiap Hari

Kecilkan Pinggang, Wanita Ini Pakai Korset Setiap Hari


Wanita Ini Pakai Korset Setiap Hari - Seorang wanita bernama Michele Koebke mencoba memecahkan rekor Guinness Book of Records sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia. Untuk memperoleh hasil yang maksimal ia selalu memakai korset setiap hari selama tiga tahun.

http://coba-liat.blogspot.com/
Wanita Ini Pakai Korset Setiap Hari
Koebke adalah penggemar gaya abad ke-19, dimana para wanita pada zaman itu banyak yang mengenakan korset ketat untuk mengecilkan pinggang mereka.
 
Wanita berusia 24 tahun ini memulai memakai korset ketat sejak 2009 silam. Ia berharap akan memecahkan rekor baru untuk pinggang terkecil di dunia.
 
Selama tiga tahun ini Koebke berhasil mengecilkan pinggangnya dari 64 cm sampai 54 cm. Wanita asal Berlin, Jerman ini juga berharap bisa mengalahkan wanita dengan pinggang terkecil, Cathie Jung, yang memiliki lingkar pinggang 34 cm.
 
Meskipun ia mengakui senang dengan ukuran pinggangnya yang kecil, tapi ia tidak mampu mengkonsumsi makanan dalam ukuran yang normal. Ia hanya bisa makan 10 makanan dengan ukuran kecil.
 
Memakai korset untuk jangka waktu yang lama dapat melemahkan otot perut, sehingga Koebke memiliki masalah saat berdiri ketika dia tidak memakainya.
 
Menurut ahli penyakit dalam, Dr Rudiger Langer, mengatakan bahwa Koebke tidak mungkin bergerak tanpa memakai korset. "Dalam beberapa waktu ini ia tidak akan mungkin untuk bergerak tanpa korset,” ungkap Langer. Demikian dilansir Oddity Central.

Meskipun tidak semua orang suka pinggangnya mengalami cacat, tapi Koebke memiliki ribuan pendukung, terutama di YouTube, dimana dia secara teratur memposting video dokumentasi transformasi-nya. Dia bertekad untuk tetap memakai korset setidaknya sampai berukuran 38 cm.

Kecilkan Pinggang, Wanita Ini Pakai Korset Setiap HariBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger