Home » » Temuan Strawberry Terunik yang Ada

Temuan Strawberry Terunik yang Ada

Strawberry Terunik

http://coba-liat.blogspot.com/


Penemuan Strawberry ini ditemukan oleh seorang bocah laki-laki bernama Matthew Edmonds, menemukan buah stroberi yang unik menyerupai seekor marmut kecil di kebun milik keluarganya. Penemuan ini sontak membuat keluarganya terkejut.

Bocah berusia 11 tahun ini terkejut ketika dia pergi untuk mengambil beberapa stroberi di kebun keluarganya di Portchester, Inggris. Di kebun itu Edmonds melihat sebuah stroberi berbentuk aneh yang menyerupai seekor marmut.

http://coba-liat.blogspot.com/

"Saya melihatnya dan saya langsung berpikir itu tampak seperti marmut. Saya memutuskan untuk meninggalkannya agar bisa tumbuh lebih besar dan akhirnya benar-benar terlihat seperti binatang,” ujar Edmonds, seperti dikutip Daily Mail.

"Beberapa teman saya melihatnya. Mereka hanya berkata "wow" dan mereka pikir itu tampak seperti marmot. Saya tidak ingin memakannya jadi saya hanya menyimpannya,” ungkap bocah yang bisa dipanggil Matius ini.

Penemuan Edmonds ini hanya beberapa minggu setelah wanita asal Dartford, Inggris, menemukan stroberi yang menyerupai kelamin laki-laki.

Carole Collen, menemukan stroberi berbentuk kelamin laki-laki di kebun miliknya dan kemudian mengambil foto stroberi tersebut, sehingga teman-temannya bisa melihatnya.

Temuan Strawberry Terunik yang AdaBy ..Published: 14.55
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger