Home » , » 10 Gadget yang Paling Bikin Bahagia

10 Gadget yang Paling Bikin Bahagia

Gadget yang paling bikin bahagia - Konsol Nintendo Wii memenangi suara terbanyak sebagai gadget yang paling membahagiakan pemakainya. Berada di posisi kedua adalah pemutar musik besutan Apple, iPod dan menyusul iPhone di urutan tiga. Hal itu terungkap dalam survei perusahaan konsumen Inggris, Gadget Helpline pada 2500 penelepon. Nangkringnya Wii di posisi 1 makin menunjukkan konsol game kian populer sebagai hiburan segala usia.
gadget yang paling bikin bahagia

Selain Wii,seperti dilansir Telegraph , konsol Xbox 360 ada di posisi empat dan Nintendo DS di tempat kedelapan. Namun entah mengapa, nama konsol Playstation tidak nongol dalam daftar ini.
Wii memang jadi favorit semua kalangan sejak diluncurkan, dari anak sampai orang tua karena metode permainannya yang unik. Di Inggris saja, diperkirakan 5 juta rumah tangga memiliki Wii.
“Dengan dunia seperti berada di tangan kita, kita semakin memandang remeh sosialisasi dengan orang lain. Namun kesuksesan konsol game menunjukkan masih ada ketertarikan besar untuk berbagi waktu dan tempat dengan orang tercinta,” kata juru bicara Gadget Helpline.

Berikut 10 besar gadget yang dianggap paling membahagiakan pemakainya:

1. Nintendo Wii
2. iPod
3. iPhone 3G
4. Xbox 360
5. Blackberry
6. Sky+
7. Mac Book
8. Nintendo DS
9. Tom Tom 930 Satellite Navigation System
10. Sony PRS-505 Reader

10 Gadget yang Paling Bikin BahagiaBy ..Published: 00.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger