Home » , » Algojo Saddam Hussein Kini Hidup Kaya Raya

Algojo Saddam Hussein Kini Hidup Kaya Raya


Algojo Saddam Hussein Kini Hidup Kaya Raya - Algojo Saddam Hussein, Munir Haddad, kini hidup kaya raya. Dia mendapat banyak keuntungan dari profesinya sebagai pengacara.
 
Algojo Saddam Hussein Kini Hidup Kaya Raya

Haddad tidak begitu saja menjadi kaya. Dia bahkan sempat disingkirkan oleh Pemerintah Irak dari jabatannya di pengadilan.
 
Pengangguran, Haddad pun membuka usaha sebagai pengacara. Dia membela warga Sunni yang ditangkap oleh pemerintah. Pekerjaannya inilah yang membawa kemakmuran kepada Haddad.
 
“Saya kini menjadi milyuner. Saya baru saja membeli rumah di Belanda untuk keluarga saya,” ujar Haddad bangga, seperti dikutip New York Times.
 
Pekerjaan yang dijalani Haddad bukannya tanpa risiko. Dia kini memiliki banyak musuh yang menganggapnya sebagai pengkhianat.
 
Haddad berasal dari etnis Kurdi dan penganut ajaran Syiah. Banyak warga dari kelompok Kurdi dan Syiah tidak mengerti kenapa Haddad mau membela warga Sunni yang menjadi musuh mereka. Kelompok Kurdi dan Syiah ditekan oleh kelompok Sunni saat Saddam Hussein berkuasa.
 
“Sebelumnya saya menjadi pahlawan bagi kelompok Kurdi dan Syiah. Kini saya menjadi pahlawan untuk kelompok Sunni,” tutur Haddad.
 
Tidak semua orang menganggap Haddad pengkhianat. Beberapa rekannya menyebut Haddad memang tidak pernah melihat seseorang dari latar belakang sosialnya.
 
“Dia orang Syiah namun membela warga Sunni. Haddad tahu mana yang benar dan salah. Dia tidak menilai orang dari kelompoknya,” ucap salah satu klien Haddad, Abu Hussein.

Algojo Saddam Hussein Kini Hidup Kaya RayaBy Andri an.Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger