Home » , » Angkat Dada Wanita, Olahraga Baru untuk Pria Dewasa

Angkat Dada Wanita, Olahraga Baru untuk Pria Dewasa


Olahraga Baru untuk Pria Dewasa - Olahraga weight-lifting atau angkat beban biasa dilakukan dengan dumbel atau kettle ball. Bagi yang sudah bosan mengangkat beban yang bentuknya begitu-begitu saja, tak ada salahnya mencoba 'breast-lifting' alias mengangkat dada wanita.

dada wanita

Tentunya bukan dada wanita sungguhan yang akan diangkat-angkat saat olahraga, melainkan sebuah kettle ball yang bentuknya sengaja dibuat serupa dengan dada wanita. Sebuah perusahaan iklan di Ukraina mengatakan, benda ini akan tersedia mulai Oktober 2013.

"Peralatan olahraga bagi pria sejati, yang memikirkan wanita sepanjang hari, bahkan saat sedang memegang beban di tangannya," tulis agensi 306 yang dalam iklannya untuk mempromosikan alat tersebut, seperti dikutip dariHuffingtonpost.

Agensi iklan yang berbasis di Kota Kiev itu mengatakan kettle ball berbentuk dada wanita tersebut akan tersedia bulan depan di toko-toko olahraga. Akan tersedia 3 ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni ukuran kecil, sedang dan besar.

Dalam uji coba pada bulan Agustus, alat olahraga khusus pria dewasa ini yang kabarnya dinamakan 'Bob-boobs' ini cukup diterima oleh penggemar olahraga weight-lifting. Dan oleh karenanya, preorder atau pemesanan di muka sudah bisa dilakukan dari sekarang.

Tubuh wanita bukan kali ini saja dikait-kaitkan dengan olahraga angkat beban. Sebelumnya, wanita asal Rusia bernama Tatyana Kozhevnikova memamerkan kebolehannya melakukan angkat beban dengan bagian tubuhnya yang paling sensitif, yakni vagina.

Butuh waktu sekitar 20-an tahun bagi wanita berusia sekitar 40-an tahun itu untuk melatih kekuatan otot vagina. Sebagai ganjarannya, ia dinobatkan sebagai pemilik vagina terkuat di dunia versi Guinness World Record.

Angkat Dada Wanita, Olahraga Baru untuk Pria DewasaBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger