Home » , » Demi Dapat Teman Kencan, Pria Ini Buat iklan di Billboard

Demi Dapat Teman Kencan, Pria Ini Buat iklan di Billboard

Demi Dapat Teman Kencan, Pria Ini Buat iklan di Billboard - Menemukan cinta sejati bagi beberapa orang sangatlah sulit, tapi tidak berlaku bagi seorang pengusaha asal Amerika Serikat (AS) ini yang membuat iklan untuk kencan pada sebuah billboard raksasa di Chicago, AS.


Seperti dilansir Oddity Central, Gordon Engle, rela merogoh koceknya untuk membuat iklan berkencan demi mendapatkan seorang wanita yang mau menjadi temannya.
"Saya Gordon! Mari kita makan malam!," itulah pesan yang tertulis sangat besar pada sebuah billboard yang dipasang di pinggir jalan bebas hambatan di Chicago.
Pria berusia 40 tahun ini memutuskan untuk membuat iklan yang unik setelah ia merasa lelah untuk melakukan kencan online.
Gordon mengatakan bahwa saat ini sudah ada 15 sampai 20 wanita yang menghubunginya.
Pria yang tinggal di Charlotte, North Carolina, AS, ini memasang billboard di daerah Chicago karena di situlah orangtuanya bertemu, di sanalah ia lahir dan perjalanan dari Charlotte ke Chicago hanya membutuhkan waktu satu jam perjalanan.
Gordon menambahkan bahwa dirinya mencari seseorang wanita dengan kepribadian yang hebat, memiliki senyum yang manis, dan rasa humor.

Pria bertubuh tambun ini tidak khawatir jika banyak wanita yang ingin berkencan dengannya hanya untuk uang, karena Gordon saat ini hanya ingin berteman terlebih dahulu, kemudian setelah saling mengenal satu sama lain jika cocok barulah mereka akan menikah.

Demi Dapat Teman Kencan, Pria Ini Buat iklan di BillboardBy Andri an.Published: 04.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger