Home » , » Perempuan Ini Terkena 200 Sengatan Lebah

Perempuan Ini Terkena 200 Sengatan Lebah


Sengatan Lebah

Seorang perempuan di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat (AS) diserang koloni lebah. Kristen Beauregard menjalani  perawatan setelah mendapat sekira 200 sengatan.
 
http://coba-liat.blogspot.com/

Beauregard sedang melatih dua ekor kudanya ketika koloni lebah datang menyerang. Beauregard langsung berlindung dalam kolam, namun kedua kudanya tidak dapat menghindar dari para lebah.
 
“Koloni lebah mengejar saya dan kuda-kuda saya. Rasanya seperti dalam film horor,” ujar Beauregard, seperti dikutip Independent.
 
“Sekeliling saya menjadi gelap karena tertutup oleh lebah. Saya berendam dalam kolam tetapi para lebah menyengat saya ketika saya mengambil nafas. Mereka menyengat kepala dan hidung saya,” terang perempuan itu.
 
Kedua kuda Beauregard akhirnya tewas karena menerima terlalu banyak sengatan. Beauregard berhasil selamat setelah petugas pemadam kebakaran datang.
 
Koloni lebah juga membunuh hewan lain yang ada di rumah Beauregard. Petugas mencatat, lima ekor ayam dan anjing peliharaan perempuan itu juga ikut tewas.

Perempuan Ini Terkena 200 Sengatan LebahBy ..Published: 00.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger