Home » , » Pria Ini Keluarkan Bola Mata dari Kelopak

Pria Ini Keluarkan Bola Mata dari Kelopak


Keluarkan Bola Mata dari Kelopak

Seorang pria asal Liverpool, Inggris, mencoba memecahkan rekor dunia setelah video matanya yang bisa bergerak seperti ingin keluar itu beredar di YouTube.
 
http://coba-liat.blogspot.com/

John Doyle, melakukan aksi yang mengejutkan. Ia mampu melakukan trik seolah matanya akan keluar. Pria bertubuh gempal ini mengklaim bahwa dirinya bisa tercatat dalam Guinness World Records dengan aksinya yang unik tersebut.
 
Doyle telah mengupload video yang menampilkan bakatnya itu ke YouTube. Meski demikian Guinness World Records itu memiliki kriteria yang cukup ketat sehingga sulit untuk memenuhi standar mereka.

"Saya melakukan itu untuk teman-teman di pub tempat saya bekerja dan menaruhnya di YouTube satu hari,” ujar Doyle.

"Tiba-tiba video itu telah ditonton ratusan kali oleh pengguna YouTube. Sehingga, saya mendapatkan puluhan email setiap beberapa jam,” jelasnya.
 
Seperti diberitakan Mirror, Doyle mengaku bahwa dirinya pernah diundang tampil di acara TV di Amerika Serikat (AS) dan acara Ripley’s Believe it or Not juga menghubunginya.
 
“Saya tidak pernah berharap akan menjadi sepopuler ini. Semoga dengan bakat saya ini saya mendapatkan karir yang baik,” ungkap Doyle.

Pria Ini Keluarkan Bola Mata dari KelopakBy ..Published: 00.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger