Home » , » Usai Melahirkan, Kim Kardashian Ingin Berpose Hot Lagi

Usai Melahirkan, Kim Kardashian Ingin Berpose Hot Lagi

Kim Kardashian Ingin Berpose Hot Lagi

Kim Kardashian menyatakan niatnya untuk berpose tel@njang lagi di majalah Playboy usai melahirkan anak belum lama ini. 


http://coba-liat.blogspot.com/

Kim baru saja melahirkan North West yang merupakan hasil hubungannya dengan Kanye West. Sebelumnya, Kim memang pernah tampil hot di majalah milik Hugh Hefner tersebut pada tahun 2007. 

Setelah melahirkan anak, Kim sepertinya ingin melakukannya lagi. Namun, tentu saja tunggu Kim mengembalikan bentuk tubuhnya seksi kembali seperti semula. 


"Setelah melahirkan aku ingin tampil di majalah Playboy atau melakukan foto tel@njang," ujar Kim seperti dikutip dari Femalefirst.
  
Akibat foto tel@njangnya dulu, nama Kim memang langsung terkenal dan menjadi pusat perhatian. Ditambah lagi ketika dia terlibat skandal video p0rn0 bersama mantan kekasihnya.  

"Ini merupakan kemerdekaan bagiku. Aku merasa seperti, ini adalah satu keputusan yang bisa aku lakukan. Dan saya pikir itu tampak hebat. Aku akan memiliki foto-foto itu selamanya," katanya.

Usai Melahirkan, Kim Kardashian Ingin Berpose Hot LagiBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger