Home » , » 4 Festival Kuliner Terunik di AS

4 Festival Kuliner Terunik di AS


4 Festival Kuliner Terunik di AS - Bagaimana ya bila festival kuliner yang diselenggarakan berbeda dari yang sudah ada? Misalnya memakan serangga, ataupun makan testikel sapi jantan. Silakan datang dan mencobanya secara langsung di Amerika Serikat.

Wisata kuliner adalah satu hal yang paling diminati oleh para traveler saat berkunjung ke suatu kota. Mereka bisa mencicipi makanan khas kota itu yang tidak pernah ditemui di kota asal para traveler. Dikutip dari Huffington Post.

Berikut ini adalah 4 Festival Kuliner Terunik di AS :

1. Festival Makan Binatang Mati di Marlinton, Virgina Barat



Pernahkah Anda melihat binatang yang mati tergeletak di tepi jalan, dan justru merasa lapar? Maka Roadkill Cook-Off di Marlinton, Amerika Serikat mungkin festival kuliner yang sempurna untuk Anda.

Diadakan pada hari Sabtu terakhir di Bulan September, festival ini menyajikan hidangan yang terbuat dari hewan yang mati tertabrak di jalanan. Para peserta akan mendapatkan pengalaman memakan binatang mati dengan hidangan seperti Taco diisi dengan armadillo alias sejenis trenggiling, landak rebus dan beruang diasinkan.

2. Festival Makan Serangga di Raleigh, Carolina Utara



Ingatkah Anda dengan sebuah program acara televisi Fear Factor yang salah satu tantangannya memakan serangga? Maka festival kuliner di Raleigh, Carolina Utara adalah adalah seperti itu. Festival yang diadakan di bulan September oleh Museum Carolina Utara ini menggabungkan serangga dan makhluk hidup yang menjijikkan lainnya untuk dihidangkan kepada peserta. Hal ini sekaligus menantang peserta dengan nama-nama serangga yang disajikan.



3. Festival Serba Bawang Putih di Gilroy, California



Panggilan khusus untuk para pecinta bawang putih! Festival Garlic Gilroy digelar di Gilroy yang memang juluki sebagai ibukota bawang putih dunia. Di sini disajikan segala makanan yang terbuat dari bawang putih.

Festival yang diadakan di bulan Juli, menarik sekitar 100.000 pengunjung sekaligus menyatukan pecinta bawang putih di seluruh dunia. Menu yang terhidang dan terbuat dari bawang itu seperti lolipop, minuman ringan dan es krim.

4. Festival Makan Testikel Sapi di Clinton, Montana



Festival kuliner yang unik sekaligus agak menggelikan. Acara yang secara resmi dikenal sebagai Rocky Mountain Oyster Festival sekaligus menjadi nama untuk salah satu hidangan utama yang disajikan yaitu testikel banteng.

Acara yang diadakan di Montana, pada bulan Agustus ini menantang para peserta untuk mengkonsumsi testikel banteng yang telah disajikan dalam berbagai macam olahan, seperti digoreng, ataupun diasinkan. Laporan dari festival tahun lalu menemukan bahwa peserta rata-rata mengkonsumsi 110 pon (sekitar 45 kilogram) testikel banteng. Tertarik untuk mencoba?


Baca juga :

4 Festival Kuliner Terunik di ASBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger