Home » , » Alergi Makanan, Pria Ini Lahap Daging Mentah

Alergi Makanan, Pria Ini Lahap Daging Mentah


Alergi Makanan, Pria Ini Lahap Daging Mentah - Seorang pria memiliki kebiasaan yang unik. Dia memakan daging mentah selama lima tahun. Aksi yang tidak biasa ini dikarenakan dia memiliki alergi terhadap beberapa jenis makanan.

Derek Nance, sudah lima tahun ini memiliki masalah pada perutnya. Dirinya memiliki alergi terhadap beberapa makanan dan dokter menyarankan untuk mencoba berbagai diet untuk menentukan penyebab penyakitnya.


Seperti dilansir Oddity Central, Nance telah mencoba semua diet yang ada di dunia ini. Bahkan dia pernah menjadi seorang vegan, sampai akhirnya menemukan satu-satunya cara yang dapat penyembuhkan rasa sakit diperutnya, yaitu dengan memakan daging mentah.

Penyakit misterius yang dideritanya ini memang sulit mencari cara mengobatinya. Namun, sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan padanya untuk memakan daging mentah.

Daging mentah yang pertama dia makan adalah daging kambing. Derek hanya memakan otot, tendon, organ, dan lemak. Pada awalnya Derek menderita diare dan mengalami gangguan yang aneh di bagian belakang tenggorokan karena terlalu banyak mengkonsumsi darah.

Dirinya mengaku bahwa periode ini adalah adaptasi tubuhnya menjadi karnivora, tapi saat ini dia sudah terbiasa dengan kebiasaan makan yang aneh itu. Derek juga merasa menjadi lebih sehat.

Kebiasaan memakan daging mentah ini diciptakan oleh seorang dokter gigi bernama Weston Price, yang sangat tertarik pada makanan mentah. Menurutnya, manusia primitif yang hidup pada zaman purba kondisi tubuhnya lebih sehat karena memakan daging mentah.

Baju juga :

Alergi Makanan, Pria Ini Lahap Daging MentahBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger