Home » , » Bocah 4 Tahun Lawan Pelaku Penembakan Kenya

Bocah 4 Tahun Lawan Pelaku Penembakan Kenya


Bocah 4 Tahun Lawan Pelaku Penembakan Kenya - Seorang bocah laki-laki yang baru berusia empat tahun, sempat terperangkap dalam peristiwa penembakan di sebuah mal Kenya. Namun ketika kejadian berlangsung, bocah tersebut melawan para pelaku yang merupakan anggota teroris Al Shebab.


Perlawanan yang diberikan oleh bocah tersebut dipaparkan oleh Surat Kabar The Sun. Media Inggris tersebut menulis mengenai pengalaman mengerikan yang dialami sang bocah.

"Kalian orang jahat, tinggalkan kami," ucap tulis The Sun, mengenai perkataan dari bocah itu kepada pelaku teroris yang menyerang Mal Westgate.

Menurut The Sun, pelaku penembakan kemudian memberikan bocah bernama Elliott Prior dua batang coklat. Pelaku pun membiarkannya menyelamatkan diri bersama kakak beserta ibunya.

Sementara paman Elliott menambahkan keponakannya itu beruntung bisa selamat. "Mereka beruntung bisa melarikan diri. Elliott sempat berdebat dengan mereka (pelaku penyerangan) dan mengatakan mereka sebagai orang jahat. Dia benar-benar pemberani," tutur paman Elliott, Alex Coutts.

Peristiwa penembakan di Kenya berlangsung sejak akhir pekan lalu. Sekelompok anggota teroris Al Shebab yang berafiliasi dengan Al Qaeda, menyerang Mal Westgate dan melakukan penembakan membabi buta.

Aksi Al Shebab menyebabkan setidaknya 62 orang tewas dan sekira 170 lainnya luka-luka. Kelompok itu diduga masih menyandera sekira sepuluh pengunjung mal.
 
Mereka menyerang Kenya sebagai balasan atas misi perdamaian yang dikirim Pemerintah Kenya ke Somalia. Kelompok itu menuntut Pemerintah Kenya menarik mundur pasukannya yang ada di Somalia. 

Bocah 4 Tahun Lawan Pelaku Penembakan KenyaBy Andri an.Published: 04.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger