Home » , » Gambar-gambar Petunjuk Pemakaian Toilet Paling Tidak Masuk Akal

Gambar-gambar Petunjuk Pemakaian Toilet Paling Tidak Masuk Akal

Gambar-gambar Petunjuk Pemakaian Toilet Paling Tidak Masuk Akal - Kebiasaan memakai toilet jongkok kadang membuat orang merasa canggung saat berhadapan dengan toilet duduk. Karenanya, gambar-gambar petunjuk pemakaian banyak ditempel di toilet. Sayang, sebagian terlalu detail dan tidak masuk akal.

Berikut ini adalah Gambar-gambar Petunjuk Pemakaian Toilet Paling Tidak Masuk Akal :

1. Gambar pertama

Gambar petunjuk pemakaian toilet di Jepang ini menunjukkan bagaimana kira-kira orang Jepang memakai toilet tradisional. Sepertinya, orang Jepang banyak yang buang air besar dengan cara jongkok dan menghadap ke tembok.

2. Gambar kedua

Ada pula gambar petunjuk pemakaian toilet duduk yang tak cukup disertai tulisan YES dan NO saja, tetapi ditegaskan dengan gambar jempol ke atas untuk YES dan jempol ke bawah untuk NO. Sayang, posisi buang air besar yang menjadi ilustrasi untuk NO tidak menggambarkan kebiasaan yang lazim dari orang saat buang air besar.

3. Gambar ketiga

da pula yang terlalu detail, hingga terlalu banyak gambar dalam satu papan petunjuk pemakaian. Ilustrasi yang seadanya juga membuat gambar ini terkesan lucu.

4. Gambar keempat

Silakan buang air besar dengan cantik! Ya, demikian kurang lebih pesan yang ingin disampaikan melalui petunjuk pemakaian toilet di Jepang ini.

5. Gambar kelima
Ilustrasi yang satu ini menggambarkan cara pakai sikat toilet. Entah serius atau cuma lucu-lucuan, ilustrasi yang digunakan menggambarkan pemakaian sikat toilet yang tidak masuk akal dan bahkan tidak pernah terpikirkan. Di antaranya untuk gosok gigi dan menyisir rambut.

Baca juga :

Gambar-gambar Petunjuk Pemakaian Toilet Paling Tidak Masuk AkalBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger