Home » , » Gara-gara Ketagihan Steroid, Wanita Ini Berubah Menjadi Pria

Gara-gara Ketagihan Steroid, Wanita Ini Berubah Menjadi Pria


Gara-gara Ketagihan Steroid, Wanita Ini Berubah Menjadi Pria - Bagi banyak orang, di antaranya para aktor Hollywood dan binaragawan internasional, steroid anabolik telah menjadi rutinitas dari kehidupan. Sayangnya ia memiliki efek samping yang buruk, yakni kerusakan hati. Menggunakannya hanya dapat mengakibatkan masalah kesehatan yang serius. Efek samping lainnya, otot menjadi lebih besar seperti yang di alami mantan pelayan bar, Candice Armstrong dalam acara dokumenter yang dipandu oleh Jodie Marsh. 


Di antara penggunaan obat-obat untuk meningkatkan kinerja, Candice menjatuhkan pilihannya kepada steroid. Ia kini berubah wujud secara fisik menjadi pria setelah melakukan penyalahgunaan steroid. 

Candice yang dulunya cantik dengan rambut pirangnya, kini berubah menjadi pria berbadan kekar dengan rambut hitam, badan kekarnya mampu disandingkan dengan aktor Arnold Schwarzenegger dan banyak rambut yang tumbuh di sekitar punggung, dada dan bibir bagian bawahnya. Candice tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan menjadi sangat maskulin saat pertama kali menenggak obat-obatan tersebut, tetapi ia mengatakan bahwa sekarang sudah terlalu terlambat bagi dirinya untuk berhenti.


"Ini di luar rencana saya", ujarnya di salah satu adegan di film dokumenter tersebut. "Saya tidak sadar saat memutuskan ingin mengubah diri saya dari seorang wanita menjadi seorang pria."

Efek samping yang dialami Candice sudah sangat parah, seiring dengan rambut dan jerawat yang tumbuh secara berlebihan, klitorisnya pun telah membengkak, sehingga terlihat menyerupai organ intim laki-laki. Kini payudaranya juga telah berubah menjadi otot-otot dada pectoral khas binaragawan pria. 


Payudaranya juga telah menderita dan sekarang menggantung tak bernyawa. Ini merupakan perkembangan pesat di bagian otot-otot dada. "Payudara saya kini sudah tidak berisi lagi, mungkin sudah tidak seindah dulu, tapi aku menyukainya." Candice tidak ingin untuk mengakhiri konsumsinya terhadap steroid. "Aku pikir itu malah hanya akan membahayakan diriku."

"Steroid membuat saya dapat mengubah tubuh sebagaimana yang saya inginkan, ia memberikan saya kesempatan untuk hidup di luar yang saya impikan" ujar Candice.

Baca juga :

Gara-gara Ketagihan Steroid, Wanita Ini Berubah Menjadi PriaBy ..Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger