Home » , » Gara-gara Duduki Bahu Korban Banjir, Wartawan Ini Dipecat

Gara-gara Duduki Bahu Korban Banjir, Wartawan Ini Dipecat


Gara-gara Duduki Bahu Korban Banjir, Wartawan Ini Dipecat - Seorang wartawan TV di India harus rela dirinya dipecat setelah melaporkan kondisi banjir di bagian utara India sambil duduk di bahu seorang pria yang menjadi korban banjir. 


Narayan Pargaien, dianggap tidak manusiawi dan melakukan kesalahan berat terhadap budaya di India.

“Apa yang telah dilakukannya itu dianggap tidak manusiawi  dan juga melanggar budaya. Anda tidak boleh naik di punggung seseorang untuk sebuah cerita. Kami langsung memecatnya setelah acaranya selesai" ujar kepala BeritaEkspres, seperti dikutip dari Sky News.

Meskipun video siaran itu tidak ditampilkan oleh stasiun TV tersebut, video memalukan ini diposting ke YouTube dan telah dilihat ribuan orang pengguna internet.

Pargaien membantah telah melakukan tindakan yang tidak manusiawi. Dirinya mengaku membayar pria itu dan dia ingin menunjukkan kerusakan rumahnya.

Wartawan itu juga mengungkapkan kekecewaannya pada juru kameranya. Dia mengatakan bahwa kameramen tidak melakukan tugasnya dengan baik karena laporan itu seharusnya hanya dilihat dari dada ke atas, tapi sang kameramen memperlihatkan posisi sesungguhnya.

Gara-gara Duduki Bahu Korban Banjir, Wartawan Ini DipecatBy Andri an.Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger