Home » , » Wanita Ini Simpan Mumi Anaknya Selama 18 Tahun

Wanita Ini Simpan Mumi Anaknya Selama 18 Tahun


Wanita Ini Simpan Mumi Anaknya Selama 18 Tahun - Seorang wanita menyimpan jasad anaknya selama 18 tahun di rumahnya. Jasad anaknya tersebut kemudian diawetkan menjadi mumi.



Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini memiliki rasa cinta yang ekstrem terhadap anaknya. Ketika anaknya, Joni Bakaradze, meninggal di usianya yang ke-22 sang ibu menolak untuk menguburkan jasad Joni.

Sang ibu menjaga jasad Joni selama 18 tahun terakhir dengan cara mengawetkannya menggunakan teknik pembalseman secara tradisional. Namun, beberapa waktu kemudian wanita ini mengganti teknik pembalseman dengan menggunakan alkohol.

"Suatu malam saya bermimpi saat sebuah suara mengatakan kepada saya untuk mengobati Joni menggunakan alkohol sehingga sejak saat itu saya menggunakan lembaran basah yang dicelupkan ke dalam alkohol untuk menjaga tubuhnya,” ujar sang ibu.

Seperti diberitakan Mirror, setiap tahun di hari ulang tahunnya, sang ibu selalu menggantikan baju baru untuk Joni.

"Selama 10 tahun saya sudah mengganti pakaiannya setiap ia ulang tahun. Tapi, empat tahun terakhir ini saya tidak mampu untuk melakukannya lagi,” ungkap sang ibu.

BACA JUGA :

Wanita Ini Simpan Mumi Anaknya Selama 18 TahunBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger