Home » , » Android Bisa BBM

Android Bisa BBM

Android Bisa BBMSiapa bilang BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android hanya bisa berjalan di versi 4.0 Ice Cream Sandwich saja? Dengan sedikit utak-atik, ternyata aplikasi ini juga bisa berjalan di Android versi lawas, 2.3 Gingerbread!

Android Kini Bisa BBM

Dari pantauan kami, sekarang Android Bisa BBMhal ini bisa dilakukan oleh beberapa member dari forum online khusus para developer Android, XDA-Developers. Seorang member dengan nama rjt3 menyebutkan bahwa dirinya sudah bisa porting aplikasi BBM for Android di perangkat Gingerbread 2.3 dan CM7.
Android Bisa BBM

rjt3 menyebutkan bahwa dirinya telah mampu mengoperasikan BlackBerry Messenger lintas platform ini di perangkat Sony Xperia Neo yang hanya bermodalkan Android 2.3.4. Untuk membuktikannya, dirinya pun membuat beberapa screnshoot tentang jalannya aplikasi ini di perangkatnya.
Namun, untuk dapat menggunakan supaya Android Bisa BBM aplikasi ini sendiri memang tidak bisa dengan cara instal APK atau aplikasi resminya di Google Play. rjt3 melakukan beberapa modifikasi dalam aplikasi tersebut seperti memindahkan libs di aplikasi BBM dalam folder system/lib.
Dirinya pun tak segan berbagi, BBM versi Android 2.3 hasil modifikasinya dibagikan secara gratis lewat forum tersebut. Ada beberapa member yang menyatakan aplikasi tersebut berjalan di perangkat Gingerbread miliknya, namun beberapa pengguna Samsung menyatakan aplikasi tersebut sama sekali tak berjalan.
Penasaran dengan BBM for Android versi Gingerbread 2.3 tersebut? Simak saja ulasan lengkapnya dalma forum XDA-developer 

Di Mana Bisa "Download" Aplikasi Resmi BBM untuk Android?

Hari yang ditunggu-tunggu para pengguna Android yang "rindu" BlackBerry Messenger (BBM) tapi tak mau menggunakan ponsel Blackberry akhirnya datang sudah. 


Android Bisa BBM

Aplikasi BBM untuk Android, sebenarnya sudah lebih dari satu bulan  Android Bisa BBM tapi saya hanya ingin berbagi info barangkali berguna, yaitu tepatnya bulan september applikasi ini sudah bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna Android.


android bisa bbm : BlackBerry telah menunda peluncuran aplikasi BBM untuk Android dan menarik aplikasi untuk iPhone dari Apple App Store. BBM untuk Android dan iPhone klik disini

android bisa bbm : BlackBerry akhirnya resmi meluncurkan kembali BBM untuk Android dan iPhone pada Senin (21/10/2013). Aplikasi resmi BBM lintas platform dapat diunduh dari tautan ini untuk pengguna Android dan tautan ini untuk pengguna iPhone.

Demikianlah info dari android bisa bbm semoga bermanfaat.

Baca juga :

Android Bisa BBMBy ..Published: 00.09
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger