Home » , » Orang-orang yang Mati Konyol Akibat Operasi Plastik 'Abal-abal'

Orang-orang yang Mati Konyol Akibat Operasi Plastik 'Abal-abal'



Orang-orang yang Mati Konyol Akibat Operasi Plastik 'Abal-abal' - Jika ingin mempercantik diri dengan operasi plastik, pastikan Anda melakukannya dengan bantuan dokter bedah plastik yang benar-benar ahli. Bila tidak, nyawalah yang jadi taruhannya.


Ingin cantik secara instan dan murah, tidak sedikit orang yang rela melakukan operasi 'abal-abal' seperti menggunakan silikon cair atau cara ilegal lainnya. Padahal kesehatan tubuhnya bisa terancam, bahkan mati konyol dibuatnya.


1. Claudia Seye Aderotimi, Suntik Silikon ke Bokong



Claudia Seye Aderotimi, mahasiswi berusia 20 tahun meninggal 2011 lalu di sebuah rumah sakit karena mengalami masalah pernapasan dan sakit dada. Pihak berwenang yang menangani kasusnya menemukan bahwa Aderotimi meninggal setelah menjalani operasi silikon ilegal yang disuntikkan ke bokongnya di sebuah hotel di Philadelphia, AS.


Menurut pihak berwenang yang menyelidi kasus ini, Aderotimi beserta tiga temannya yang tinggal di London terbang ke Philadelphia untuk melakukan operasi silikon. Informasi operasi ilegal tersebut diperolehnya secara online.

Satu teman Aderotimi yang juga mendapatkan suntikan ilegal di pinggul dan bokongnya, dinyatakan selamat dan tidak dirawat di rumah sakit. Aderotimi diyakini meninggal karena silikon yang disuntikkan langsung ke masuk ke arteri, sehingga menyebabkan paru-parunya mati dan jantungnya berhenti.


2. Justin Street, Suntik Silikon ke Kelamin

Pada 5 Mei 2011, Justin Street yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat, datang ke sebuah klinik ilegal yang dikelola oleh dokter perempuan bernama Kasia Rivera (34) untuk membesarkan alat kelaminnya. Dokter yang belakangan diketahui bukan dokter sungguhan itu menyuntikkan silikon cair melalui prosedur yang dalam bahasa gaul Amerika disebut sebagai pumping party.


Sayangnya hanya sehari setelah disuntik, Justin dilaporkan mati mendadak dan tidak sempat dibawa ke rumah sakit. Hasil otopsi menunjukkan, Justin mengalami embolisme atau pembengkakan silikon di paru-paru. Pembengkakan itu menyumbat aliran darah di paru-paru sehingga suplai oksigen ke seluruh tubuh berhenti total.


3. Suyima Torres, Implan Bokong 'Abal-abal'

Andai saja Suyima Torres (28) tahu bahwa prosedur kecantikannya berisiko fatal, mungkin dia tak akan pernah mau menjalani implan bokong seharga Rp 22,7 juta. Torres meninggal 10 jam setelah menjalani implan bokong di Cuerpos Health and Aesthetics.


Ibu muda asal Miami ini meninggalkan 2 anak perempuan berusia 7 dan 8 tahun. Seorang dokter asal Venezuela yang menyuntkikan implan kini masih dalam pengejaran. Setelah menjalani operasi implan bokong pada tanggal 11 April seharga US$ 2.300 atau sekitar Rp 22,7 juta, seorang saksi mata melihat ibu 2 anak ini terhuyung-huyung di tempat parkir dan tampak bingung. Badannya dingin dan gemetar, padahal cuaca saat itu panas.

Bersama sang pemilik Cuerpos Health and Aesthetics, Ruth Planas, Torres diantar ke rumah sakit. Sayangnya Planas tidak memberitahu dokter tentang operasi bokong yang baru saja dijalani Torres. Akhirnya ibu muda itu meninggal hari itu juga.


4. Janet Hardt, Suntik Wajah dengan Lemak Sapi

Janet Hardt dari Homewood, Illinois AS, menghembuskan napas terakhir karena mengalami infeksi bakteri setelah menyuntikkan lemak sapi ke wajahnya sendiri.


Untuk melakukan bedah kosmetik buatan sendiri tersebut, Hardt merebus daging sapi, mengekstrak lemak dan menyuntikkannya ke sekitar mulut dan dagu. Bukannya menghilangkan keriput, Hardt malah merasa wajahnya seolah terbakar dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Hardt dilaporkan mengalami infeksi dan terdapat bekas luka di bagian mulut dan bibirnya. Tapi hasil otopsi menyatakan kematiannya akibat peritonitis, peradangan dinding bagian dalam perut.


5. Carolin Berger, Perbesar Payud@ra 6 Kali

Nasib nahas menimpa seorang artis Jerman yang meninggal setelah melakukan operasi pembesaran payud@ra untuk keenam kalinya. Artis tersebut adalah Carolin Berger, bintang acara realita TV Jerman yang mendapat julukan Carolin 'Sexy Cora' Berger. Berger yang berusia 23 tahun meninggal dalam keadaan koma setelah operasi payud@ra keenam.


Berger yang juga merupakan artis film panas telah bergabung dengan Big Brother versi Jerman tahun 2010. Ia memulai serangkaian operasi pembesaran p@yudara dalam upaya untuk menjaga publisitasnya sebagai artis film panas.

Berger telah mengalami koma sejak 11 Januari 2011 karena komplikasi serius setelah operasi keenam, yang berlangsung di sebuah klinik di kota Jerman Utara. Ia diyakini mengalami dua serangan jantung setelah prosedur untuk memperbesar payud@ranya, dari ukuran 70F ke 70G atau versi Inggris dari 34F ke 34G.

Baca juga :

Orang-orang yang Mati Konyol Akibat Operasi Plastik 'Abal-abal'By Andri an.Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger