Home » , » Kucing Jadi Kurir Ganja ke Dalam Penjara

Kucing Jadi Kurir Ganja ke Dalam Penjara


Kucing Jadi Kurir Ganja ke Dalam Penjara - Kejahatan ternyata bisa dilakukan siapa saja, dimana saja atau kapan saja. Kali ini kejahatan dilakukan oleh binatang yang terkenal dengan kelucuannya yakni kucing.
 

Di Moldova, seekor kucing harus terlibat dengan hukum karena menyelundupkan ganja ke dalam penjara. Moldova merupakan negara di Eropa Timur pecahan Uni Soviet.
 
Sepeti dilansir Associated Press, aksi si kucing ketika pasukan penjaga mencurigai tingkah lakunya yang secara rutin selalu masuk keluar di pintu yang sama. Kecurigaan semakin memuncak ketika kucing ini memiliki kerah yang terletak di lehernya. Saat digeledah, polisi menemukan dua paket ganja yang disisipkan di kerahnya.
 
Departemen Lembaga Pemasyarakatan Moldova akhirnya menemukan pelaku pengguna jasa kucing tersebut di Prucul. Tersangka mengakui dirinyalah yang menjadikan kucing ini kurir narkoba ke dalam penjara.
 
Ternyata ini bukanlah tindak kejahatan kucing yang pertama terjadi. Pada Juni, seekor kucing ditangkap karena membawa telepon genggam didalam perutnya untuk disusupkan kepada seorang narapidana di  Rusia.

Baca juga :

Kucing Jadi Kurir Ganja ke Dalam PenjaraBy Andri an.Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger