Home » , » Kasus Penculikan Gadis Pirang Hebohkan Dunia

Kasus Penculikan Gadis Pirang Hebohkan Dunia


Kasus Penculikan Gadis Pirang Hebohkan Dunia - Kasus penculikan seorang gadis kecil berambut pirang di Yunani hebohkan dunia. Upaya sebuah yayasan mempertemukan kembali si gadis dengan keluarganya didukung ribuan warga dari berbagai negara.
 
Kasus Penculikan Gadis Pirang Hebohkan Dunia

Gadis yang oleh media di panggil “Maria” tersebut ditemukan di Kota Athena, Yunani pekan lalu. Dia dijadikan pengemis oleh pasangan yang mengaku orangtuanya.
 
Petugas tidak percaya dengan ucapan pasangan tersebut karena mereka berasal dari etnis Roma. Etnis yang dikenal juga dengan nama Gipsi itu memiliki karakter fisik seperti orang India. Sementara Maria jelas-jelas berpenampilan Eropa.
 
“Kami menerima ribuan laporan dari berbagai negara seperti Amerika Serikat (AS), Kanada, Australia, Inggris, Afrika Selatan (Afsel) dan juga Negara-Negara Skandinavia,” ujar petugas Yayasan Smile of the Child, Panaghiotis Parthalis, seperti dikutip Guardian.
 
Parthalis menjelaskan, sebagian besar laporan berasal dari keluarga yang kehilangan anak gadis. Dari laporan yang mereka dapatkan, yayasan tersebut mengaku telah meraih petunjuk penting yang mengarah ke keluarga Maria.
 
“Masih banyak misteri yang menyelimuti Maria. Kami meminta petugas melakukan pemeriksaan gigi untuk menentukan umurnya,” lanjut Parthalis.
 
Pasangan yang memaksa Maria menjadi pengemis kini ditahan pihak kepolisian. Mereka membantah telah melakukan penculikan namun kerap memberikan keterangan yang bertolak-belakang.

Baca juga :

Kasus Penculikan Gadis Pirang Hebohkan DuniaBy Andri an.Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. waduuh ternyata disana ada juga kasus seperti ini yaks, sungguh miris saya membaca seperti ini. mudah-mudahan cepat berakhir

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger