Home » , » Pasutri Asal Inggris Kelilingi Dunia Sambil Membawa Gerobak

Pasutri Asal Inggris Kelilingi Dunia Sambil Membawa Gerobak


Pasutri Asal Inggris Kelilingi Dunia Sambil Membawa Gerobak - Pasangan suami-istri (pasutri) asal Inggris berkeliling Amerika Selatan sambil membawa gerobak seberat 100 kilogram (kg). Aksi unik pasutri ini untuk melakukan penelitian terhadap ekosistem liar di bumi.
 
Pasutri Asal Inggris Kelilingi Dunia Sambil Membawa Gerobak

Katharine dan David Lowrie membawa masing-masing sebuah troli untuk mengumpulkan flora dan fauna yang mereka temukan di jalan. Mereka menempuh perjalanan ekstrim ini hingga sejauh 10.300 kilometer (km). Perjalanan mereka diakhiri dengan menyelam di Laut Karibia

”Ketika kita berlari di jalanan aspal yang panjang, kami kebetulan menemukan hewan seperti unggas di jalan. Kami memeriksa bulunya untuk mengidentifikasi apakah hewan ini sehat atau tertular penyakit,” tulis Katharine dalam akun blog pribadinya, seperti dikutip Metro.
 
Kateherine dan David memulai perjalanannya pada 28 Juli 2012. Pasutri asal wilayah Northumberland, Inggris, ini menyebrangi hutan hujan kuno, pegunungan salju, dan badai.

"Kami memutuskan untuk menunjukkan bagaimana kita semua benar-benar tergantung pada alam dan bagaimana luar biasanya hal itu dan dengan langkah-langkah kecil kami dapat mengatasi rintangan yang terlihat berat,” ujar Katharine.
 
Aksi mereka bahkan mendapatkan komentar dari Pangeran William."Saya berdoa Anda tidak mengalami banyak gangguan seperti, kaki lecet, gigitan nyamuk, dan bekas luka lainnya,” tulis Pangeran William pada situs pribadi Katharine dan David.

Baca juga :

Pasutri Asal Inggris Kelilingi Dunia Sambil Membawa GerobakBy Andri an.Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger