Home » , » Mobil Masa Depan Tanpa Kemudi

Mobil Masa Depan Tanpa Kemudi

Mobil Masa Depan Tanpa Kemudi - Beberapa pengamat mengatakan perkembangan terakhir mobil tanpa pengemudi akan mulai terlihat menjadi benar-benar nyata pada era tahun 2020.

 
Beberapa perusahaan besar seperti Google, BMW, Nissan, dan Audi, serta Toyota berlomba-lomba adu teknologi, dengan menciptakan kendaraan yang bisa membawa dirinya sendiri tanpa butuh bantuan manusia.
 
Mobil Masa Depan Tanpa Kemudi

Han Hendriks, Vice President of Advanced Product Development Johnson Controls, sebuah perusahaan yang mengoperasikan sistem elektronik dan interior di dunia automotif, memprediksi mobil autopilot punya dampak besar pada interior kendaraan di masa depan.
 
Dilansir Detroit News, Hendriks mengatakan pernyataan pribadinya, "Setelah 2025, peran setir akan berkurang di interior. Mobil yang autopilot secara penuh, pengemudi tidak perlu melihat ke arah depan, Anda juga tidak perlu lagi instrumen panel. Nantinya Anda hanya berpikir masuk ke dalam mobil seperti masuk ke dalam kotak."
 
Perspektifnya berubah, lebih jauh lagi bahkan menghilangkan setir tradisional sama korelasinya dengan menggunakan kamera eksterior untuk mengganti peran spion.
 
Tidak hanya dikemudikan komputer, teknologi yang sedang dikerjakan saat ini hinggap tahap parkir kendaraan. Volvo dan Ford sedikit memimpin di segmen ini dan pelan-pelan sistemnya berjalan lebih baik.

Baca juga

Mobil Masa Depan Tanpa KemudiBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger