Home » , » Ibu ini Memberi Makan Anaknya Dengan Feces

Ibu ini Memberi Makan Anaknya Dengan Feces

Ibu ini memberi makan anaknya dengan feces - Seorang ibu berusia 23 tahun ditahan oleh kepolisian Texas karena tertangkap kamera rumah sakit anak Deli Medical Center memasukkan kotoran manusia(feces) yang terbungkus popok bekas kotor ke dalam cairan Infus putrinya yang masih berusia 3 tahun.

Emily Beth McDonald, akhirnya dibawa oleh pihak kepolisian Texas dan setelah dilakukan investigasi, ternyata selama ini sudah memberikan sang putri makanan yang mengandung kotoran manusia (feces). Tidak diketahui alasan Emily Beth McDonald yang juga memiliki seorang putra berumur 6 tahun dan putri berumur 4 tahun, tega untuk memberikan kotoran manusia sebagai makanan putri bungsunya.


Akibat aksinya ini, sang putri bungsu masuk rumah sakit anak karena demam tinggi dan diare, Setelah dilakukan tes darah oleh dokter, ditemukan adanya bakteria asing yang biasanya terdapat pada kotoran manusia (feces). Karena pihak rumah sakit merasa curiga, maka di kamar inap putri Emily Beth McDonald ini, dipasang kamera tersembunyi dan akhirnya diketahui bahwa sang ibu sendiri yang memberikan makanan dari kotoran manusia (feces).

Ini merupakan penangkapan untuk yang kedua kalinya bagi Emily Beth McDonald yang akhirnya dibebaskan dengan uang jaminan $100.000 oleh pihak keluarga dan dilarang untuk mendekati ketiga anaknya.

Baca juga :

Ibu ini Memberi Makan Anaknya Dengan FecesBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger