Home » , » Kru TV Lakukan Hal Aneh Saat Siaran Langsung

Kru TV Lakukan Hal Aneh Saat Siaran Langsung


Kru TV Lakukan Hal Aneh Saat Siaran Langsung - Beberapa staf BBC News tertangkap kamera sedang melakukan beberapa kegiatan yang aneh melalui dinding kaca di belakang studio saat siaran langsung acara berita 24 jam. Aksi para staf yang tertangkap kamera ini mendapat banyak keluhan dari para penonton.
 

Para staf BBC News ini masih belum terbiasa dengan ruangan terbuka di kantor mereka yang baru di London's Broadcasting House. 
 
Studio baru ini dapat dilihat semua penonton karena hanya dibatasi oleh dinding kaca. Sehingga para staf sering tertangkap kamera ketika sedang makan, menguap, melakukan peregangan, menggaruk-garuk hidung, dan bahkan menggoda penyiar dari belakang.
 
Seperti diberitakan Daily Mail, aksi para staf BBC ini menimbulkan beberapa komentar di situs-situs media sosial.
 
“Penyiar sedang berbicara serius tentang banjir, tetapi staf di belakang berpura-pura memakai payung sebagai pedang,” ditulis oleh Mike Jennings pada akun Twitternya.
 
Seorang penonton bernama Mark Hutchings, terganggu oleh penampakan dua orang staf yang sedang berjalan bersama saling merangkul sementara sang penyiar sedang membacakan berita di depannya.
 
“BBC News Channel sedang membacakan berita tentang ahli bedah. Tapi, dua wartawan saling berpelukan di balik dinding kaca,” tulis Hutchings di akun Twitternya. 

Kru TV Lakukan Hal Aneh Saat Siaran LangsungBy ..Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger