Home » , » Menara Pemanjat Doa Diantara Awan

Menara Pemanjat Doa Diantara Awan


Menara Pemanjat Doa Diantara Awan - Biara ini terletak di ketinggian 737 meter bukit batu. Biara ini juga terletak di gunung berapi yang masih aktif dan merupakan salah satu tujuan ziarah Buddhis karena terdapat 37 kubur bagi Mahagiri Nats (bhiksu yang tewas karena kekerasan). 

Menara Pemanjat Doa Diantara Awan

Jika datang ke tempat ini, seseorang harus siap dan waspada pada dua hal yaitu menempuh ratusan anak tangga serta ratusan kera di sepanjang perjalanan, seringkali kera-kera ini mencuri makan siang dari para peziarah. Letaknya yang berada diantara awan membuat suasana di biara ini sangat tenang dan damai. 

Tepat dipuncak sebuah daratan yang sangat tinggi, diantara tebing yang sangat terjal, biara ini bagaikan menara yang terletak di tengah Myanmar. Dikelilingi dengan pemandangan indah di sekitarnya. Karena lokasi yang cukup berbahaya, terdapat gunung berapi aktif di bawah biara ini, membuat tempat suci ini menjadi sepi pengunjung.  

Meskipun Burma masih sangat tertutup untuk luar, namun lokasi ini sudah mulai membuka diri bagi pariwisata. Melalui pendakian yang cukup panjang dan terjal, namun di sisi tangga terdapat beberapa pedagang souvenir dan benda-benda Buddha dari segala jenis. Perbukitan di tempat ini juga selalu tertutup dengan bunga dan pohon buah dengan ratusan pasukan monyet sebagai penghuninya. Jika mencapai puncak, anda akan melihat pemandangan spektakuler dari lembah serta desa-desa di sekitar biara.

Baca juga :

Menara Pemanjat Doa Diantara AwanBy Andri an.Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger